Dimana Tanggung Jawab PT Pos Indonesia?

Kategori:


Sub Kategory:


Label: PT POS INDONESIA


Pada tanggal 3 Mei 2011, kakak saya yang tinggal di daerah Kelapa gading Jakarta-Utara menirimkan paket melalui EMS PT Pos indonesia kepada saya yang sekarang bermukim di Singapore. no resinya adalah EE142109531 ID.  Kakak saya membayar : Rp 179.000 untuk paket tersebut. Isi dari paket tersebut adalah 1 kemeja untuk size 2 berwarna putih, 1 buah celana panjang berwarna hitam, 1 buah rompi rajutan. Semuanya untuk anak berusia 9-12 bulan. total nilai dari pakaian tersebut Rp 450.000,- .

Kemudian terdapat DVD educational untuk toddler senilai Rp 150.000,- sebanyak 4 buah, dan satu buah mobil-mobilan remote control senilai Rp 220.000,- . Paket itu dibungkus oleh kertas kado bermotif Spiderman dengan rapi.

Tanggal 6 Mei 2011, saya menerima paket tersebut pada siang hari. Melihat paket tersebut. paket tersebut rusak bungkus Spiderman-nya, alamatnya sesuai dengan alamat saya di Singapore, resi yang tertempel berkode sama dengan kode resi pengirim. Tapi karena rusak kantor post spore membungkusnya dengan plastik.

Ketika saya membuka paket tersebut di dalamnya terdapat paket lain yang ditujukan untuk Erni dengan alamat bedok north ave 2 BLK 518 #10-157 spore 460518. Dan isi paket itu hanya sarung berjumlah beberapa buah. Karena kaget menerima paket saya yang hilang dan di tukar dengan paket lain yang tidak senilai dengan paket saya. Saya datang ke kantor post di spore dan mereka sedang melakukan investigasi..

Tolong, Kantor Pos Indonesia telusuri, siapa oknum yang mencuri paket saya dan menggantinya dengan paket orang lain. Sunggguh saya sangat kecewa dengan paket Pos Indonesia EMS dimana harus bayar mahal tapi sayang servisnya tidak sesuai. Sungguh memalukan! Saya bisa saja menuntut ganti rugi kepada oknum PT Pos yang telah mencoreng instansinya sendiri.. Inikah cerminan dari mental bangsa kita? Saya minta penjelasan PT Pos Indonesia!

Dengan hormat,

anastasia carolina
reni jaya blok E 16 No. 2 sawangan
depok

Komentar