Menunggu Perbaikan Telepon yang Mati


Finansial Real estat
6 dilihat


Jakarta - Karena telepon kantor saya putus, pada tanggal 28 November 2015, saya menghubungi call centre 147 dan mendapatkan nomor laporan IN 792 905. Petugas mengatakan bahwa sudah ada perbaikan, padahal telepon tidak bisa dipergunakan sampai dengan surat ini saya kirimkan. Sudah sejak Agustus 2015, saya mendaftar IndiHome melalui call center 147 dengan nomor registrasi 31364688. Kemudian saya melapor lagi pada akhir bulan November 2015, namun sampai sekarang belum terpasang. Sebagai tambahan informasi, kabel fiber optic IndiHome sudah tersedia di dekat perumahan tempat saya tinggal. Katanya akan dilakukan penarikan kabel dari tiang Telkom ke rumah, sekaligus untuk proses pemasangan. Sedangkan saya sudah beberapakali menghubungi call center 147 untuk konfirmasi status pengajuan berlangganan. Namun belum juga dilakukan penarikan kabel dan pemasangan. Untuk itu mohon kepada pihak IndiHome, berapa lama lagi saya harus menunggu? Mengingat sudah 4 bulan berlalu dan belum ada kejelasan mengenai proses pemasangannya dan saat ini saya belum bisa memakai telepon. Ivan [email protected] 081332865050

Terkait

LARI DARI PERJANJIAN KERJASAMA ATAS NAMA HANNY
Telkom Indihome + telp rumah mati total 1 minggu sejak 12 Maret 2017
Pelayanan Hyatt Yogyakarta Mengecewakan
Ketipu Lazada (HELP!!!)

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar