Kartu Kredit Pengganti Belum Datang 2 Bulan

Kategori:


Sub Kategory:


Label: BRI


Pada bulan November 2015, CC saya ada kenaikan limit dan dikirim kartu pengganti yang menurut pihak BRI sudah ada yang menerima di rumah atas nama Dani pada tanggal 26 November 2015. Dan sudah saya laporkan ke pihak call center BRI bahwa saya belum nerima kartu dan tidak ada yang bernama Dani di rumah saya.

Setelah melacak begitu lama hingga 1 bulan. Setelah saya komplain berkali-kali dan dijanjikan sudah dikirim kartu pengganti kedua. Tetap saja tidak ada respon yang baik, pihak kurir BRI datang ke rumah saya dan menghubungi saya via telepon menanyakan serta konfirmasi perihal yang menerima kartu saya tersebut bernama Dani.

Anehnya menurut pihak kurir, orang yang bernama dani tsb berdiri di luar pagar rumah saya, dan pihak kurir hanya memberikan tanpa meminta KTP atau surat kuasa yang sudah saya siapkan di rumah saya. Kemudian saya komplain kesekian kalinya lagi ke call center dan diberitahu bahwa kartu sudah proses pengiriman kedua. karena belum juga menerima cc, saya komplain lagi dan komplain lagi tetapi tetap tidak ada respon.

Kemudian pada tanggal 14 Januari 2016 saya ditlp yg mengatasnamakan Card Center yang bernama ema dari BRI Jakarta, dia memberitahu bahwa kartu pengganti akan dikirim dalam 20 hari. Saya harus menunggu lagi 20 hari.

Kemudian selang 15 menit, pihak card center yang bernama ema telepon lagi dan mengatakan apabila saya akan menerima kartu cc saya 7 hari setelah saya bayar tagihan.

Menurut dia, saya tidak perlu khawatir, karena kartu saya sudah siap kirim dan sekarang dalam antrian untuk pengiriman di rumah. Nah tentang tagihan ini, sudah saya laporkan sebelumnya bahwa saya tidak menerima billing yang seharusnya by email dan dikirim ke rumah pada bulan November dan Desember.

Ternyata saya baru tahu kalau no kartu saya berganti pula. memang late charges dihapus setelah keluar billing januari, tetapi interest dan service charges tidak dihapus. Mohon maaf sebelumnya, ini kesalahan BRI. Pertama: kartu saya diberikan kepada orang yang bukan keluarga ataupun family saya yang telah saya kuasakan di surat kuasa di rumah. Kedua: pihak card center yang bernama Ema yang menjanjikan kartu saya akan dikirim dalam 7 hari setelah tagihan saya bayar. Mana buktinya?

Sampai saat ini kartu cc saya belum juga saya terima padahal tagihan sudah saya bayar juga. Pihak BRI harusnya fast respon menanggapi komplain apapun yang disampaikan customer, bukan malah menjanjikan yang tidak benar begini. Saya hitung, saya komplain by email dan tlp ke call center sudah 20x. Bagaimana ini BRI tanggung jawab anda, saya sudah membayar tagihan tapi hak saya mana?
Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar