Lelah dengan BRI

Kategori:


Sub Kategory:


Label: BRI (Bank Rakyat Indonesia)


Ini adalah surat kedua saya terkait dengan masalah yang saya hadapi dengan pihak BRI, surat pertama dimuat di kompas.com tanggal 07 April 2011, judulnya Saldo Rekening BRI Berkurang http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/22097. Kemarin (Minggu 10 April 2010) saya sudah telp call center BRI dan dijanjikan uang saya sudah bisa di ambil keesokan harinya setelah saya mencetak rekening koran di cabang BRI terdekat. Surat ini saya buat setelah saya kembali dari cabang BRI terdekat untuk mencetak rekening koran saya dan saldo saya belum dikreditkan kembali.

Saya coba telp call center BRI tetapi pihak BRI mengatakan bahwa saldo saya belum bisa di kreditkan karena masih dalam proses.Yang saya sesalkan adalah lamanya penanganan dari BRI untuk masalah saya. Saya hanya meminta uang saya dikembalikan, yang jelas jelas merupakan hak saya sebagai nasabah BRI. Kenapa saya mesti di pimpong begini? Begini kah bentuk pelayanan BRI untuk nasabahnya? Melalui surat ini saya mohon dengan sangat kepada pihak BRI untuk mengembalikan uang saya secepatnya.

Jos Petra M Manalu
Jl SM Raja Atas No 142
Sumbul

Komentar