Nasabah Lama Dipersulit Upgrade Kartu Kredit

Kategori:


Sub Kategory:


Label: CIMB NIAGA


Sudah sering saya mengajukan permohonan untuk upgrade kartu kredit tapi selalu ditolak, terakhir pada saat saya butuh dana besar untuk berobat tetap ditolak. Sekitar 3 minggu lalu saya datang ke CS credit card yang di jalan Sudirman Yogyakarta untuk pengajuan upgrade credit card ke platinum dengan mengisi surat permohonan sebagai keterangan bahwa agar dapat masuk saat lounge dibandara. Karena sekarang harus menggunakan platinum baru dapat masuk sedangkan sebelumnya masih bisa dengan memotong point dari credit card saya.

Oleh petugas CS CC diinformasikan akan diproses 14 hari kerja, sampai tagihan CC saya dikirim dan detik inipun tidak ada kabar kesays. Berarti permohonan saya ditolak kembali. Saya sebagai nasabah lama CIMB NIAGA yang mempunyai 3 account aktif sangat kecewa dengan pelayanan dari Bank NIAGA. Saya menjadi nasabah sejak 15 tahun yang lalu dan mendapatkan credit card inipun dari penawaran pihak marketing Bank NIAGA. Pemakaian saya aktif dan pembayaran saya selalu tepat waktu. Dimana pelayanan serta nilai lebih bagi nasabah yang loyal dan setia kepada anda.

Apakah dengan mempermudah atau memberikan nilai lebih bagi nasabah lama dan loyal CIMB NIAGA akan merugi? sepertinya tidak, jika melihat track record saya. Mohon hal ini dapat dipertimbangkan bagi pihak Management Bank CIMB NIAGA.

Salam,

Dicky
Urip Sumoharjo No.22
Yogyakarta

Komentar