Bad Experience, Import dengan PT Haluan Star Logistic




Tahun 2015 bulan 11 yang lalu ,ane import barang dari China , menggunakan Cargo PT Haluan Star Logistic.
Ane kirim by air ,yang seharusnya dalam 1 minggu udah sampe ,tpi smpe skrg msih entah dimana.
kata pihak PT Haluan Star logistic , barang ane kesita oleh pihak bea cukai dan sedang diproses oleh PT tersebut , okelah ane percaya trus ane tunggu
Bulan 2 kemaren , ane dijanjiin bakal direfund duit nya 100% , sesuai yang udah dijanjiin mereka kalau barang nya kesita.
eh tapi ane udh tunggu , dan ga direfund"
sampe akhirnya ane disuru tunggu 2 minggu , 1 bulan , 2 minggu ,1 minggu . intinya ane dsuru tunggu truss , ga sesuai yang dijanjiin .
sampe akhirnya ane kejerkejer trus , dan pihak PT haluan star logistic refund ane 50% bulan 4 kemaren .
dan sampe sekarang bulan 6 duit ane msih belom balik sepenuhnya
sebagai konsumen ane merasa sangat dirugikan , yang seharusnya uang nya bsa ane puter , malah jdi ketahan .
padahal ane udh survei konsumen perusahaan lain yang kesita juga menggunakan PT K*ngh** udh pada direfund 100%
yang ane sesalin pelayanan dari marketing nya juga ga recommended bgt , ane merasa ga dihargai dan seperti dilepas tangan. padahal ane dsni posisi nya sebagai costumer nya perusahaan tersebut.
Very bad experience menggunakan cargo ini .
Kalau ada yang ngalamin sama kaya ane , comment dibawah gan .

Terkait

Informasi Kurang Lengkap Customer Care 3
Lazada.com Tidak Mengirimkan Pesanan Saya
Mana Ucapan "Selamat Pagi, Siang, atau Malam" dari Blue Bird
Masih Percaya Itikad Baik Tanoto Foundation

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar