Agen Asuransi Bumiputera Menipu Nasabah

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Bumiputera


Saya dan istri telah menjadi nasabah asuransi pendidikan dari tahun 2011, tepatnya 11 April 2011. Dari awal kami mendaftar dengan Agen Bumiputera yang bernama Merry. Kami membayar setiap tiga bulan dengan cara Ibu Merry datang dan collect pembayaran dan memberikan kuitansi asli sebagai tanda terima.

Pada hari Kamis tanggal 17 November 2016, saya dan istri ingin membayarkan premi yang tertunda sejak kami pindah alamat ke Bintaro. Kami agak kesulitan menghubungi agen kami untuk melakukan pembayaran, sempat agen tersebut meminta kami transfer ke rekening Bumiputera, tapi saya keberatan. Karena saya nanti tidak bisa langsung mendapatkan kwitansi (hanya tanda bukti transfer).

Untuk itu kami memutuskan datang langsung ke kantor cabang Bumiputera Cempaka Putih untuk melakukan pembayaran premi langsung agar segera mendapatkan kuintasi atau bukti pembayaran sah. Kami terkejut ketika kami dipertemukan dengan bagian keuangan yang mengatakan kalau premi yang sudah kami bayar melalui agen tidak dibayarkan ke kantor cabang sejak tahun 2013.

Namun, kami memiliki kuitansi asli yang sah dari Bumiputera beserta materai dan cap. Saat ini, status polis kami tidak aktif, untuk itu mohon kepada pihak Bumiputera untuk segera memasukkan uang premi kami yang belum masuk kedalam rekening agar polis kami bisa aktif segera. Saya sangat kecewa dengan pihak Bumiputera yang bisa membiarkan hal seperti ini terjadi. Agen bisa mengeluarkan invoice asli tapi uang tidak disetorkan. Kami sudah kehilangan trust dengan pihak Bumiputera.

Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar