SISTEM PENGIRIMAN GO-SEND BUKALAPAK BERMASAH DANA MALAH DIKEMBALIKAN KE PEMBELI

Saya penjual di bukalapak dengan Transaksi 170344346605, sudah mengirim barang tapi apa yang saya dapat dari notifikasi aplikasi bukalapak malah dana dikembalikan ke penjual.

Kronologisnya
1. 6/01/2017 14:27 Saya transaksi di bukalapak dengan nomor 170344346605
2. 7/01/2017 14.26 (Masih ada waktu 1 menit karena mengalami kendala Jaringan internet) Saya lakukan pencarian driver datang dan telah di pick pukul 14.28. Kemudian baru dapat update gojek di aplikasi bukalapak pick jam 14.31.
3. 7/01/2017 sekitar pukul 17.30 an mendapat notif transaksi dibatalkan karena 1x24 jam tidak mengirim barang.

Laporan ke bukalapak twitter
1. https://twitter.com/zfird/status/817...24945513881600
2. https://twitter.com/zfird/status/817...25582616076289 bukti sudah terkirim. saya klik pencarian pada pukul 14.26
3. Jawaban admin BL https://twitter.com/Bukalapak_Care/s...08760052137984
4. Jawaban admin terakhir https://twitter.com/Bukalapak_Care/s...19385577811968

Tapi sampai sekarang dana malah diteruskan ke pembeli.
Mohon untuk owner dan admin bukalapak memperbaiki sistem go-send yang sering bermasalah.

Silakan untuk admin cek database no transaksi tersebut, dengan surat terbuka ini, semoga admin BL segera memperbaiki system kurir GO-SEND yang sering bermasalah.

BARUSAN DAPAT TELEPON DARI Customer Service BL, dan dana sudah kembali ke dompet saya.
CASE CLOSED TERIMA KASIH UNTUK ADMIN BUKALAPAK. Semoga dengan kejadian ini kurir go-send sistemnya lebih baik lagi.
Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar