Tanggapan Orami.co.id untuk Surat Pembaca Ibu Meiliani



89 dilihat


Jakarta - Menanggapi Surat Pembaca Ibu Meiliani yang berjudul "Pesanan belum Diterima, Kecewa Layanan Orami" (detik.com, 23 Desember 2016) kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, 10 Januaru 2017 lalu kami telah menghubungi Ibu Meiliani guna memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan telah terselesaikan dengan baik. Kedepannya kami juga akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada customer Orami.co.id. Orami Care Center [email protected] 021-29022090

Terkait

Waspada Parkir di Botani Square Bogor
Gunung Agung Blok M Plaza Tidak Professional
Bluebird Tidak Memenuhi Janji, Sungguh Mengecewakan
Tanggapan MatahariMall.com atas Surat Pembaca Bapak Bernard

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar