Tanggapan JNE untuk Surat Pembaca Bapak Yonno

Jakarta - Kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Yonno mengenai "Paket Belum Diterima, Penantian tanpa Kejelasan", di Detik.com pada tanggal 16 Desember 2016. Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Yonno untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa saat ini sedang dalam proses pergantian kepada pihak pengirim dan telah berakhir dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: customercare@jne.co.id. Hendrianida Primanti Head Of Media Relations Dept. JNE Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar