Tanggapan Telkom untuk Surat Pembaca Bapak Joseph


Finansial Real estat

56 dilihat


Jakarta - Menanggapi surat pembaca Bapak Joseph di Detik.com (23/12) perihal gangguan koneksi internet. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan. Saat initelah dilakukan perbaikan oleh petugas teknisi Telkom denganmengunjungi kediaman Bapak Joseph (28/12) dengan mengganti modem yang baru. Saat itu juga layanan internet sudah kembali normal. Telkom kembali melakukan pengecekan ulang kualitas layanan di kediaman Bapak Joseph (03/01/2017) dan hasilnya sudah sesuai dengan paket layanan internet yang Bapak Joseph gunakan. Dengan demikian permasalahan internetdi rumah Bapak Joseph telah diselesaikan. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terima kasih. Risna Mutiar Manager Sekdiv& Public Relation Jakarta
Source : detik

Terkait

Pengalaman Buruk Kartu Kredit Baru
Kartu Kredit Bank Mandiri Mengecewakan dan Teror pelanggan.
(BANTU) LAPORAN PENIPUAN ONLINE
KECEWA TOKOPEDIA, PENUTUPAN TOKO SEPIHAK TANPA KEJELASAN PENCAIRAN DANA

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar