Hati-Hati, Jangan Lakukan Pemesanan Kartu Halo dari Web Telkomsel

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Telkomsel


Saya melakukan pemesanan kartu Halo pada tanggal 1 Januari 2017 melalui website Telkomsel (my.telkomsel.com/selfPSB) dengan nomor 081191xxxx. Waktu itu pilihan pembayaran cuma menggunakan kartu kredit. Setelah verifikasi pembayaran berhasil, tahu-tahu halaman Telkomselnya pindah ke halaman pembayaran gagal.

Karenanya saya lansung kirim email ke [email protected] menanyakan hal tersebut, dan oleh customer service Gusti diminta mengirimkan tanggal dan waktu pemesanan, nomor registrasi dan nomor yang dipilih. Setelah saya kirimkan, beberapa hari masih tidak ada kabar. Akhirnya tanggal 6 Januari 2017, saya menelepon ke 188 dan diminta mengirimkan bukti transaksi dari kartu kredit, katanya akan ditindaklanjuti empat hari kerja.

Setelah saya kirimkan dan konfirmasi ke customer service di 188, karena yang menerima telepon beda orang lagi. Akhirnya tanggal 7, saya di sms lagi supaya mengirimkan data-data dan bukti pembayaran dari kartu kreditnya dan telah saya kirim hari itu juga. Akhirnya tanggal 13 (empat hari kerja) saya telepon ke 188 lagi karena tidak ada kabar sama sekali, dan anehnya yang menerima telepon kelihatan tidak tahu penyelesaiannya sampai mana yang akhirnya mengatakan akan menyelesaikan dalam lima hari kerja.

Sekarang setelah hampir dua minggu (sembilan hari kerja), masih tidak ada kabar satupun dari pihak Telkomsel mengenai penyelesaian permasalahan tersebut. Kartu Halo yang saya pesan juga tidak pernah dikirimkan walaupun pemesanannya telah saya bayar. Apakah begini cara kerja Telkomsel yang mengaku perusahaan telekomunikasi besar, tapi cara kerjanya tidak jelas? Kemanakah kartu Halo yang saya pesan dan uang yang telah saya bayarkan?

Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar