Tanggapan JNE untuk Surat Pembaca Bapak Arnold




63 dilihat


Jakarta - Kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Arnold mengenai "Paket Dokumen Rusak, Klaim tidak Ada Kejelasan", yang disampaikan melalui Detik.com (30/12/2016). Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Arnold untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa proses pergantian dilakukan pada tanggal 13 Januari 2017, dan telah berakhir dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: [email protected] Hendrianida Primanti Head Of Media Relations Dept. JNE
Source : detik

Terkait

Terima Kasih Amex
Pelanggan yang Tersakiti Hatinya dengan Penuh Kekecawaan atas Pelayanan blibli.com
Beda Harga Label dengan Kasir Alfamidi Nusantara Depok
Tafsir Al Misbah: Acara Paling Layak Tonton

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar