Layanan JNE Sangat Buruk

Label: JNE


Saya adalah dropshipper untuk sebuah online shop. Pada tanggal 7 Februari 2017, saya memesan paket dari Bandung (penjual atas nama Jessica Lina) dan dikirim ke Bekasi via JNE REG dengan nomor resi 02037052078717 (pembeli atas nama Navta Lena).

Hingga hari ini, tanggal 17 Februari 2017, paket tersebut belum sampai ke pembeli saya di Bekasi. Status tracking di JNE pun aneh, pada tanggal 8 Februari 2017 jam 00.08 paket dikatakan sudah sampai di JNE Bekasi. Namun di hari yang sama juga pukul 00.33, paket sedang berada di sorting center di Bandung.

Setelah saya konfirmasi via telepon tanggal 14 Februari 2017 ke JNE pusat, dikatakan paket ada di Bekasi namun sedang menunggu jadwal pengantaran dan akan mengkonfirmasi pihak penerima untuk kesesuaian alamat dan jadwal pengantarannya.

Pihak penerima mengabari saya kalau beliau memang menerima telepon dari pihak JNE dan mengkonfirmasi alamatnya. Sudah diarahkan oleh suami beliau alamat yang sejelas-jelasnya. Namun hingga hari ini, belum ada juga jadwal pengantaran ke sana. Kalau saya telepon, pihak JNE hanya menjawab "tidak tahu" dan "menunggu konfirmasi JNE Bekasi dengan penerima".

Yang saya tidak habis pikir adalah, mengapa konfirmasi sudah dilakukan, tapi barang belum dikirim juga. Ditambah lagi pihak customer care JNE yang tidak bisa memberi saya solusi untuk masalah yang dibuat oleh JNE sendiri. JNE terkesan tidak mau bertanggung jawab dan hanya pasrah menunggu hingga keajaiban datang.

Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar