Motor sudah Bisa DIgunakan, Terima Kasih Honda Motor


Profesional & Layanan Bisnis Dealer & showroom
65 dilihat


Jakarta - Menindaklanjuti surat pembaca yang saya buat dengan judul "Lambatnya Pemesanan Suku Cadang Motor dan Klaim Garansi" pada tanggal 20 Februari 2017, saya berterima kasih kepada detik.com yang sudah menayangkannya. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Honda Motor, khususnya Pak Waluyo dari Honda Motor Bandung dan Pak Efendi selaku kepala staf teknisi AHASS 13616 Madinah Motor-Cianjur yang telah merespon dengan cepat. Karena pelayanan yang sangat baik, sehingga proses pengajuan klaim dan pemasangan suku cadang sudah selesai. Saat ini saya bisa menggunakan motor saya kembali. Salam Satu Hati, One Heart. Aprianto [email protected]

Terkait

Honda Menolak Honda
KECEWA DENGAN FIF SIDOARJO (PONDOK MUTIARA)
Layanan Service Honda Yang Menghawatirkan
GPS Garmin Sudah Satu Tahun Lebih Belum Diterima

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar