Sudah Tutup Kartu tapi Masih Ditagihan Iuran Tahunan

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Bank Mega


Saya telah menghubungi Call Center Bank Mega sekitar bulan Februari atau awal Maret 2011 untuk permintaan penutupan kartu kredit saya beserta suplemen card. Untuk memastikan kartu kredit saya nomor 4201-9102-40XX-XXXX & suplemen telah ditutup saya menghubungi Call center Bank Mega kembali tanggal 15/03/11 pukul 17.43 dengan Bapak Pandu. Dan diinformasikan bahwa kartu saya telah ditutup namun untuk tagihan tidak diinformasikan apakah telah nihil. Bapak Pandu hanya menginformasikan bahwa kartu telah tutup saja dimana permintaan tersebut melalui pertelepon. Saya pun mengirimkan fax untuk permintaan surat penutupan kartu dan tagihan telah nihil, namun sampai saat ini tidak ada follow up dari pihak Bank Mega. Kemarin saya dikirimkan sms dari collection Bank Mega 083874083048 untuk pembayaran tagihan Rp 235.000,-. Saya menghubungi kembali hari ini ke Call Center Bank Mega diterima oleh Ibu Yesa untuk komplain tagihan iuran tahunan yang belum dihapuskan dan menerima sms dari Collection, saya minta surat dari Bank Mega mengenai penutupan kartu dan tagihan telah nihil. Ibu Yesa informasikan bahwa Bank Mega tidak mengeluarkan surat penutupan kartu dan iuran tahunan baru dihapuskan kemarin, untuk tagihan diabaikan saja. Apakah untuk permintaan surat mengenai penutupan kartu kredit dengan informasi tagihan nihil tidak bisa dikeluarkan oleh Korespondensi Bank Mega dengan permintaan per telepon atau pun Fax? Apakah harus masuk media terlebih dahulu agar mendapat tanggapan? Mohon pihak Bank Mega dapat memberikan jawaban kepada saya agar tidak merugikan pihak konsumen yang lain. Terima kasih kepada Kompas.com atas dimuatnya surat saya.

R Fully Zakiyya
Kompl Balitvet Cimanglid
Bogor

Komentar