Refund belum Diberikan, Kecewa Layanan Clipan Finance

Kategori:


Sub Kategory:


Jakarta - Saya membeli sebuah mobil bekas Mitsubisi Outlander PX Sport tahun 2012 seharga Rp 237 juta pada tanggal 03 Mei 2017 dari showroom saudara yang beralamat di Pucang Tama VIII denganpembiayaan dari PT Clipan Finance cabang Semarang. Masalah berawal ketika pencairan unit tersebut melalui showroom lain yang saya tidak tahu dan tanpa persetujuan yaitu showroom Majesti Mobil. Karena menurut marketing, pencairan belum ada potongan, maka saya meminta untuk dipotong satu kali angsuran. Tetapi setelah saya konfirmasi ke kantor cabang Semarang, ternyata setiap pencairan pasti sudah ada pemotongan 1x angsuran. Saat ini pihak showroom penjual mobil selalu menanyakan kepada saya perihal refund yang semestinya sudah diberikan oleh Clipan Finance. Saya sudah beberapakali ke kantor cabang Clipan Finance untuk menanyakannya bagaimana soal refund, tetapi dari Clipan Finance Semarangmeminta sayauntuk konfirmasi ke kantor pusat. Setelah telepon kantor pusat, saya kembali datang ke kantor Clipan Finance cabang Semarang (30/05) dan bertemu dengan Head Marketing dan dijanjikan akan disampaikan ke pada marketing yang mengurus pencairan saya. Tanggal 02 Juni 2017, saat saya konfirmasi kepada Showroom Majesty Mobil, ternyata semua pencairan sudah ditransferkepada marketing atas nama Titin sebesarRp 165.000.000 dan refund sebesar Rp 11.000.000. Sampai saat ini tidak ada kejelasan dari PT Clipan Finance cabang semarang mengenai pengembalian refund kepada penjual mobil. Untuk itu mohon untuk segera menyelesaikan masalah ini dengan kooperatif dan terbuka kepada nasabah dan pihak showroom. Terima kasih. Aditya [email protected] 082227583345 Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar