Driver Uber tidak Melakukan Penjemputan, Saldo Terpotong


Finansial Perbankan & Kredit

75 dilihat


Jakarta - Pada tanggal 4 Juni 2017, saya melakukan pemesanan Uber yang menggunakan pembayaran dengan kartu debet dari Kedoya ke Pasar Puri, Jakarta Barat. Uber tidak datang, tapi seolah perjalanan sudah selesai. Hal ini menyebabkan rekening saya di bank terpotong Rp 5000. Saat itu juga saya komplain ke Uber, tetapi sampai saat ini belum ada penyelesaian. Tanggal 12 Juni 2017, saya kembali meesan Uber dengan rute yang sama. Sesampainya di Pasar Puri, pengemudi tidak melakukan end trip, sehingga rekening saya terdebet Rp 9500 yang seharusnya Rp 5.000) Setelah menyampaikan komplain, Uber menyatakan telah melakukan koreksi terhadap biaya yang terpotong tersebut dan menurut Uber sekaligus mengembalikan kelebihan uang yang terdebet. Namun hingga surat ini saya kirimkan, uang tersebut belum saya terima. Saya meminta bukti transfer pengembalian uang ke Uber, tetapi tidak diberi dengan alasan rahasia perusahaan. Padahal bukti transfer itu saya perlukan untuk menanyakan ke pihak bank tentang pengembalian uang saya. Djandjan [email protected] 0818123111
Source : detik

Terkait

Tanggapan BRI untuk Bapak Dewa Nyoman Kariawan
Bank Danamon tidak Peduli Nasabah
Menunggu Lama Kartu Kredit Bukopin Tak Ada Kabar
Persetujuan Aplikasi Kartu BRI untuk Bapak Dhani Ariesgraha

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar