Terima Kasih Honda Mitra Lenteng Agung untuk Solusinya


Profesional & Layanan Bisnis Dealer & showroom
73 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan suara pembaca saya yang dimuat di Detik.com pada tanggal 24 Juni 2017 dengan judul "Dianggap tidak Service Rutin, Klaim Garansi Mobil Ditolak", saat ini sudah diselesaikan dengan sangat baik. Untuk itu saya ingin mengucapkan terimakasih banyak atas tanggapan dari Honda Mitra Lenteng agung dan semoga untuk ke depannya Honda Mitra akan semakin maju. Ery [email protected]

Terkait

Kualitas Spare Part Suzuki Thunder Rendah
Terima Kasih Atas Respon Cepat Honda Mobil
Honda Center Dewi Sartika Tidak Profesional
Terima Kasih Astra Honda Palembang

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar