Tanggapan Tokopedia untuk Surat Pembaca Saudara Amin


Finansial Perbankan & Kredit

48 dilihat


Jakarta - Setelah melakukan pengecekan lebih lanjut atas kasus Saudara Amin di Detik.com (05/09) dengan judul "Cashback Hangus Karena Tokocash tidak Bisa Diaktivasi", kami mendapati bahwa nomor telepon user yang terdaftar dalam transaksi ber-cashback itu berbeda dengan nomor yang terdaftar aktif TokoCash. Ketidaksinkronan ini yang mengakibatkan cashback tidak masuk sesuai dengan harapan Saudara Amin. Kami sudah menjelaskan hal ini secara langsung ke user yang bersangkutan dan per 20 September 2017, Saudara Amin sudah menerima cashbcack yang dimaksud. Dengan ini, kasus dinyatakan selesai. Siti Fauziah (Puji) Communications Lead Tokopedia
Source : detik

Terkait

Bank Lippo Menanggapi Bp Hendry
Kartu Flazz Menyusahkan
Terima Kasih Sudah Mendapatkan Kembali Kartu ATM BNI
Citibank One Bill Salah Tagih Tagihan First Media

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar