Kecewa Layanan Purna Jual Optik Melawai Ruko BSD


Finansial Real estat
29 dilihat


Jakarta - Pada tanggal 8 Agustus 2017, di Optik Melawai Ruko BSD, saya melakukan pembelian frame dan lensa kacamata untuk anak dengan total harga Rp. 1.557.000. Tanggal 17 November 2017, frame kacamata mengalami kerusakan. Oleh karena masih dalam masa garansi, saya ke Optik Melawai Ruko BSD untuk dapat dilakukan perbaikan atau penggantian. Satu minggu kemudian saya mendapat kabar bahwa manajemen Optik Melawai menolak untuk melakukan perbaikan atau penggantian. Sangat disayangkan bahwa layanan purna jual Optik Melawai mengecewakan, padahal dengan rusaknya frame kacamata maka otomatis lensanya menjadi tidak terpakai. Mohon tanggapan dari manajemen Optik Melawai. Romy [email protected] 08129657548

Terkait

Kartu Perpanjangan BRI Touch Tak Kunjung Datang
Kendala Aliran Air Palyja belum Ada Perbaikan
Help !! Minta solusi untuk proses KPR rumah
JNE tidak Profesional

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar