Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Ferdinan



23 dilihat


Jakarta - Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Ferdinan pada 15 November 2017 di Detik.com, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Terdapat sedikit kendala dalam proses pengiriman barang yang menyebabkan pesanan mengalami keterlambatan. Berdasarkan komunikasi terakhir, saat ini pesanan telah diterima oleh konsumen pada Rabu (22/11) dan Kamis (30/11). Dari pihak JD.ID juga sudah menghubungi konsumen untuk menjelaskan bahwa pesanannya sudah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai. Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia. Iwan Arigayota Head of Customer Service JD.ID

Terkait

Apa Gunanya Argo Taksi Taxiku
TOKOPEDIA TOLONG SEBELOM DI CARIKAN
Kecewa Belanja di Bhinneka.com
Kacaunya Struk EDC BPR KS

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar