Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Ferdinan

Jakarta - Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Ferdinan pada 15 November 2017 di Detik.com, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Terdapat sedikit kendala dalam proses pengiriman barang yang menyebabkan pesanan mengalami keterlambatan. Berdasarkan komunikasi terakhir, saat ini pesanan telah diterima oleh konsumen pada Rabu (22/11) dan Kamis (30/11). Dari pihak JD.ID juga sudah menghubungi konsumen untuk menjelaskan bahwa pesanannya sudah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai. Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia. Iwan Arigayota Head of Customer Service JD.ID Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar