Tanggapan CIMB Niaga untuk Surat Pembaca Ibu Ruly


Finansial Perbankan & Kredit
34 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan surat Ibu Ruly yang berjudul "Kecewa Pengiriman Voucher dari Redeem Poin CIMB Niaga" (Detik.com, 22 November 2017), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Ruly. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Ruly untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasahalan telah diselesaikan. Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Phone Banking 14041 atau melalui email: [email protected] Slamet Sudijono Head of Marketing, Brand and Communications PT Bank CIMB Niaga Tbk

Terkait

SURAT TERBUKA untuk BANK PERMATA
Sistem Pembayaran dan Pelayanan Kartu Kredit CIMB Niaga Mengecewakan
PIN Kartu Bukopin Sudah Diterima, Kartunya Belum
Kartu Kredit BRI Membingungkan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar