Lama belum Cair, Proses Klaim Manulife Mengecewakan


Finansial Asuransi

56 dilihat


Jakarta - Saya adalah pemegang Polis Asuransi Persona Guard Manulife dengan nomor polis 4283933861. Setelah mengalami kejadian yang tidak terduga maka saya mengajukan klaim ke Manulife pada tanggal 25 Agustus 2017. Untuk pengajuan ini, saya sudah melampirkan semua dokumen yang diminta setelah sebelumnya menghubungi call centre 021 2555 7777. Awal Oktober 2017, saya mendapatkan SMS dari Manulife untuk melengkapi kekurang dokumen dan sudah saya kirimkan melalui jasa kurir. Tanggal 5 Oktober 2017, saya mendapat SMS dari jasa kurir bahwa dokumen saya sudah diterima oleh Manulife. Setelah itu saya berulangkali menghubungi Manulife untuk melakukan konfirmasi dan selalu mendapat jawaban yang sama yaitu masih di pihak analis dan diharapkan untuk bersabar menunggu. Tanggal 13 November 2017, staff Manulide datang untuk mengambil surat kuasa untuk mendapatkan informasi lebih dari rumah sakit tempat saya berobat. Dan sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada kejelasan perihal pengajuan klaim tersebut. Lydia [email protected]
Source : detik

Terkait

Apresiasi Gerak Cepat Adira Insurance Menangani Keluhan
Sales Prudential tidak Sopan
Pengalaman Klaim Asuransi Raksa
VOUCHER DELAY AIR ASIA

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar