Pesanan Shopee belum Diterima, Penjual Menolak Refund



33 dilihat


Jakarta - KeluhanPada tanggal 3 November 2017, saya melakukan transaksi di Shopee.com dengan nama toko Fygalery yang berasal dari Batam. Tanggal 06 November 2017, pesanan saya sudah tiba di kantor ekspedisi J&T Batam dan akan dikirimkan ke Jakarta. Namun hingga saat ini, pesanan tersebut belum tiba dan posisi produk yang saya pesan tidak berubah dari tanggal 06 November 2017 hingga saat ini, yaitu tetap berada di Batam. Saya sudah dua kali mengajukan pengembalian dana karena sudah terlalu lama menunggu. Namun selalu ditolak oleh penjual dalam hal ini adalah Fygalery. Shopee juga tidak bisa memberikan kejelasan kepastian terkait permasalahan ini. Alvayuni [email protected] 081329267419Jawaban Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

Terkait

Menjumpai Layanan Tidak Efisien dari Masterwebnet
Kebijakan Operator Seluler Terkait Private Number
Mohon Susu Ultra Jangan Asal Mengganti Kemasan
Pelayanan Mazda Sunter Kurang Bertanggung Jawab

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar