Pelapak Dirugikan karena Dana Penjualan Ditahan


Finansial Perbankan & Kredit

39 dilihat


Jakarta -KeluhanTanggal 8 Desember 2017, saya mendaftar akun baru sebagai penjual di Bukalapak. Karena sedang ada promo gratis ongkos kirim, sejak tanggal tersebut sampai tanggal 12 Desember 2017, ada lebih dari 100 transaksi penjualan yang kami proses dan telah dikirimkan ke jasa pengiriman sesuai pilihan pembeli. Tetapi karena proses pembayaran dari Bukalapak dari pembeli ke kami tertahan, kami menolak menerima pesanan berikutnya. Yang mengecewakan adalah Bukalapak tidak segera menyelesaikan masalah, sedangkan pesanan terus masuk. Tanggal 12 Desember 2017, saya mengirimkan email komplain ke customer support Bukalapak yang sampai saat ini belum ada solusi yang diberikan. Saya juga sudah menelepon Bukalapak, tetapi hanya diminta untuk menunggu tanpa batas waktu yang jelas. Luky [email protected] 081293647878 JawabanKeluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait
Source : detik

Terkait

Kecewa belanja di Lazada
Kualitas Jaringan Menurun, Hanya Janji Diperbaiki
Pelayanan Transfer Mandiri ke BCA Merugikan
Standard Chartered tidak Berikan Hadiah yang Dijanjikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar