Grab Parcel belum Jemput Barang Pesanan




53 dilihat


Jakarta - KeluhanPada tanggal 15 Desember 2017, saya yang juga seorang pelapak menerima pemesanan dengan tujuan pengiriman ke Bekasi. Pengiriman yang dipilih menggunakan Grab Parcel Reguler dengan nomor resi BLG3LLP8KHFFYX6E. Yang menjadi masalah adalahsampai dengan surat ini saya kirimkan, barang pesanan belum dijemput oleh driver Grab. Padahal status di aplikasi Bukalapak pesanan sudah terkirim. Saya sudah ajukan komplain ke Bukalapak dan Grab melalui email dan telepon, namun belum ada solusi dari pihak yang terkait. Grab beralasan alamat tidak jelas dan kendala cuaca, padahal lokasi saya di jalan utama dan alamat yangg tertera pun sangat jelas. Mohon tanggapan dari Grab, terima kasih. Hardhi [email protected] 081210567567Jawaban Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait
Source : detik

Terkait

Pesanan Pajero Sport Sejak 26 Juni 2010 Tak Kunjung Datang
Kolam Renang Cipaku Tidak Aman
Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Rosa
Customer Service DBS (Duta Business School) Tidak Profesional

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar