Hampir Sebulan GIG Indosat Bermasalah, Tagihan Tetap Harus Dibayar

Kategori:


Sub Kategory:


Jakarta -KeluhanPada tanggal 28 November 2017, saya berlangganan internet fiber GIG Indosat M2. Dua hari setelah berlangganan, internet mulai bermasalah dan pada tanggal 10 Desember 2017, saya mengirimkan email ke customer service GIG dengan balasan akan buatkan laporan. Tetapi hingga tanggal 20 Desember 2017, tidak ada perbaikan. Saya kembali menghubungi GIG melalui telepon ke nomor 30008888, diinformasikan ada gangguan. Yang mengecewakan adalah, sampai surat ini saya kirimkan, perbaikan belum selesai dan saya tetap diharuskan untuk membayra tagihan. Ketika saya meminta untuk deaktivasi, call centre menyuruh untuk menunggu 30 hari lagi yang berarti harus membayar tagihan lagi tanpa menikmati layanannya. Juniwan [email protected] 085772072772 JawabanKeluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar