Isi Flazz BCA, Rekening Berkurang Tetapi Saldo tidak Bertambah

Kategori:


Sub Kategory:


Jakarta - KeluhanPada tanggal 2 Desember 2017, sekitar jam 19.00 WIB, saya melakukan top up Flazz BCA sebanyak Rp 200 ribu di kassa Hypermart Sentul. Saat itu muncul tulisan di mesin EDC BCA bahwa kartu Flazz gagal terbaca. Menurut kasir karena jaringan BCA sedang ada gangguan. Saat saya cek, ternyata saldo tabungan saya sudah terpotong Rp 200 ribu, tapi saldo kartu Flazz saya tidak bertambah. Esok harinya saya ke Kantor cabang BCA Sentul, tapi ditolak dengan alasan tidak ada mesin pembaca Flazz. Pada tanggal 8 Desember 2017, saya ajukan laporan ke BCA Ciluar Cibinong dan diterima dengan janji di proses paling lambat 7 hari kerja. Karena belum ada penyelesaian, saya ke BCA Kantor pusat Juanda Bogor (19/12), diinformasikan status komplen sebelumnya masih berlaku dan baru masuk tanggal 18 Desember 2017. Padahal saya membuat laporan sebelumnya tanggal 08 Desember. Dan sampai surat ini saya kirimkan, dana saya belum kembali dan saldo Flazz BCA masih belum bertambah. Bagaimana ini BCA? Komplain lebih sebulan tidak juga selesai. Ronny [email protected] 08111175144Jawaban Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar