Status Pesanan Lazada sudah Sampai, Barang belum Diterima

Jakarta - KeluhanPada tanggal 19 Desember 2017, saya melakukan pemesanan harddisk eksternal Transcend di Lazada dengan penjual Toko Fokus Mediatama dan diberikan estimasi pengiriman sampai tanggal 22-27 Desember 2017. Namun hingga batas tanggal tersebut, barang tidak kunjung sampai. Nomor resi yang diberikan juga tidak bisa dilacak. Beberapa kali sudah mencoba bertanya langsung ke customer service, jawabannya hanya seperti template tanpa ada solusi yang nyata. Setiap ditanya selalu meminta tambahan waktu untuk dikonfirmasi oleh pihak terkait hingga tiap dua hari saya tanya sesuai tanggal yang diberikan. Pada tanggal 3 Januari 2018, diberikan info akan ada pengembalian dana. Tetapi pada tanggal 5 Januari 2018, status pemesanan, barang sedang dalam perjalanan. Dan status terakhir, pesanan sudah sampai tetapi belum saya terima. Rizky [email protected] 082254757555Jawaban Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar