Tidak Melakukan Kesalahan, Bukalapak Menahan Dana Padahal

Kategori:


Sub Kategory:


Jakarta - KeluhanPada tanggal 7 Desember 2017, akun Bukalapak saya dengan nama Platinum Hitech terkena hack sehingga saldo di BukaDompet digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk membeli pulsa dalam jumlah sekitar Rp 3 juta. Akun berhasil saya dapatkan kembali dan password sudah diganti baru serta transaksi berjalan seperti semula. Tetapi karena BukaDompet masih dibekukan, dana penjualan yang terus bertambah tidak dapat dicairkan. Saya sudah melapor berkali-kali ke call center, khususnya karena saya membutuhkan dana itu untuk melunasi hutang dagang kepada supplier. Admin Bukalapak mengatakan kalau password sudah diganti maka BukaDompet akan segera dibuka, saya diminta menunggu 1-2 hari kerja. Namun sampai surat ini saya kirimkan, akun BukaDompet saya belum dibuka, hal ini membuat dana saya tertahan dalam jumlah yang cukup besar. Rudi [email protected] com 087734566767Jawaban Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar