Tidak Melakukan Kesalahan, Bukalapak Menahan Dana

Kategori:


Sub Kategory:


Jakarta - Keluhan(Solved) Pada tanggal 7 Desember 2017, akun Bukalapak saya dengan nama Platinum Hitech terkena hack sehingga saldo di BukaDompet digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk membeli pulsa dalam jumlah sekitar Rp 3 juta. Akun berhasil saya dapatkan kembali dan password sudah diganti baru serta transaksi berjalan seperti semula. Tetapi karena BukaDompet masih dibekukan, dana penjualan yang terus bertambah tidak dapat dicairkan. Saya sudah melapor berkali-kali ke call center, khususnya karena saya membutuhkan dana itu untuk melunasi hutang dagang kepada supplier. Admin Bukalapak mengatakan kalau password sudah diganti maka BukaDompet akan segera dibuka, saya diminta menunggu 1-2 hari kerja. Namun sampai surat ini saya kirimkan, akun BukaDompet saya belum dibuka, hal ini membuat dana saya tertahan dalam jumlah yang cukup besar. Rudi [email protected] comJawaban Tanggapan Bukalapak Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com tertanggal 9 Januari 2018 yang ditulis oleh Bapak Rudi perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul "Tidak Melakukan Kesalahan, Bukalapak Menahan Dana Padahal", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan. Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Rudi, kami sudah melakukan konfirmasi dan memberikan penjelasan kepada Bapak Rudi terkait Pembajakan yang terjadi pada akun Bukalapak Bapak Rudi, dan setelah dilakukan pengamanan terhadap akun Bukalapak Bapak Rudi saat ini saldo Bukadompet Bapak Rudi sudah kami aktifkan kembali dan dapat di pergunakan kembali sebegaimana mestinya. Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak. Evi Andarini Public Relations Manager Bukalapak Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar