Pelayanan Mobile Legend Yang Mengecewakan




Pelayanan Mobile Legend yang Mengecewakan!

Bulan Desember 2017 saya melakukan pembelian Starlight Member Seasonal untuk 3 Bulan seharga Rp. 389.000,- yang nanti akan berakhir pada Maret 2017 (belum ditambah Starlight Bulanan yang menyisa 30 hari)

Berikut bukti pembeliannya:
Pelayanan Mobile Legend Yang Mengecewakan

Saya mengira bahwa saya akan mendapatkan Skin Starlight Member setiap bulannya selama 3 bulan berturut-turut (Desember, Januari, Februari). Alih alih lebih hemat menurut saya jika beli langsung 3 bulan daripada perbulan Rp. 149.000,- (Hemat Rp. 58.000,-)

Namun kekecewaan saya mulai datang di bulan Januari 2018 yaitu sewaktu Skin Karrie Starlight Member keluar. Seharusnya saya langsung mendapatkannya karena saya masih langganan Starlight 3 bulanan, memang saya akhirnya dapat tapi harus menunggu beberapa hari dan entah mengapa ini terjadi.

Begitu pula Skin Starlight Member bulan Februari yaitu Roger. Saya masih langganan Starlight Member dan tersisa 90 hari tapi saya juga belum kunjung mendapatkan Skin tersebut malah diminta melakukan perpanjangan kembali.
Pelayanan Mobile Legend Yang Mengecewakan

Saya kecewa karena di saat kolektor lain sudah mendapatkan skin Starlight Roger, saya masih terpaku pada Skin Epic nya dan belum memiliki kesempatan mencoba skin Starlight Member. Ini sangat berpengaruh kepada saya yang memiliki Channel Youtube dan selalu terlambat review skin Starlight sehingga berita yang saya upload di Youtube "basi" duluan karena Channel yang lain sudah mereview lebih awal.

Pelayanan Mobile Legend Yang Mengecewakan

Saya juga selalu mengirimkan pesan ke CS Mobile Legend di dalam Game tapi hasilnya juga tidak ada tanggapan sama sekali.

Sebagai seorang yang suka mengkoleksi Skin, saya sangat kecewa dengan pelayanan Mobile Legend yang tidak fast respon, padahal pendapatan dari penjualan skin sangatlah banyak tapi pelayanannya mengecewakan!

Ini lagi, padahal mereka sedikit sedikit survey Skin, tapi pelayanannya mengecewakan terhadap skin yang sudah sudah.

Pelayanan Mobile Legend Yang Mengecewakan

Btw, ID Mobile Legend saya "Tank Gaming" dan saya Top Lolita Lokal. Kalau mau ngajak Mabar atau Push Rank, ayo di gaskan!

Jangan maju sendiri, kamu tidak akan kuat. Biar aku saja - Lolita

Pelayanan Mobile Legend Yang Mengecewakan

Semoga pelayanan Mobile Legend lebih baik!

Terkait

Klarifikasi Day Trans Tentang Sopir yang Ugal-ugalan
Ada Apa di Dua Kawasan Elit Cibubur
Keluhkan Layanan RS Tebet
Heran Mengalami Empat Kali Kejadian yang Sama di KFC

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar