Pelayanan BNI yang mengecewakan


Pendidikan & Pelayanan Kesehatan Pendidikan

25 dilihat


Pada tanggal 2 Januari 2018, saya melakukan setor tunai di CDM setor tunai BNI, Universitas Pendidikan Indonesia Bandung sebesar Rp 1.000.000,- (No Transaksi 2893 dan No CDM s1BPTBR007) namun mesin keluar uang sebesar Rp. 200.000 setelah itu kartu ATM keluar lama dan keluar setruk yang bertuliskan bahwa terjadi masalah hardware (No Transaksi 2893) sehingga uang yang saya setor sebesar Rp. 800.000. Setelah itu saya mengecek saldo di ATM BNI dan ternyata saldo belum bertambah dari setoran tunai yang saya lakukan. Saya melapor saat itu juga ke call center Bank BNI dengan nomor pengaduan 11537215439 dan diminta menunggu 14 hari kerja.
Hingga sekarang sampai 1 bulan tidak ada kejelasan, telepon ke customer service juga jawabannya hanya akan dibantu follow up tanpa ada hasil apapun dan selalu diminta untuk menunggu. Mungkin ini bagi BNI nominal uang sedikit namun tolong diperhatikan pelayanan nasabah dan tunjukan profesionalisme nya. Trims. [Pelayanan BNI yang mengecewakan

Source : kaskus

Terkait

Bayar Polis Asuransi Melalui Agen, Uang tidak Disetorkan
Tumbuhnya Youtube dan Redupnya Pertelevisian Indonesia
Ukuran Seragam dari Vilour tidak Pas, Belum Ada Perbaikan
Tolong Pak Dahlan, Saldo AXA Mandiri Menghilang

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar