Nomor Token Gagal Input, Kecewa Tanggapan PLN




81 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada hari Selasa (27/03) saya menelepon call center PLN (021)123 untuk menyampaikan bahwa tiga nomor token yang saya beli gagal diinput. Call center berjanji akan ditindaklanjuti oleh petugas lapangan secepatnya.

Malam harinya ada telepon dari seseorang yang mengaku dari PLN Area Lenteng Agung untuk menyampaikan bahwa petugas lapangan sudah di lokasi. Petugas yang datang menyatakan bahwa saya harus menghubungi PLN Kota Depok dan petugas pamit.

Kembali saya menghubungi call center (021)123, kembali dijanjikan akan ditindaklanjuti. Tetapi sampai tulisan ini saya kirimkan, belum ada solusi dari PLN perihal laporan yang saya sampaikan.


Wahyu
083897936776
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Terima Kasih Atas Tanggapan dari 'Holland Bakery'
Tidak Bisa Tarik Dana dari Tokocash
4 Bulan Menunggu Barang Pesanan dari Lazada.com
Kecewa Proses Retur Pesanan Jakmall

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar