Tagihan Kartu Halo Membengkak, Mohon Solusinya!




38 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya menghubungi call center Telkomsel pada tanggal 25 Januari 2018 untuk komplain mengenai tagihan kartu Halo yang membengkak. Menurut call center, ada paket yang diaktifkan pada bulan November 2017,padahal saya tidak pernah mengaktifkan paket apapun karena kartu saya sedang tidak diaktifkan.

Call center menjanjikan komplain saya akan diproses dalam waktu 78 jam. Tetapi sampai saat ini sudah hampir dua bulan tidak ada tanggapan atau solusi dari Telkomsel. Sedangkan saya sudah berkali-kali menghubungi call center dan jawabannya tetap sama, harus tetap menunggu.

Saat ini kartu Halo saya sudah tidak bisa digunakan lagi. Mohon tanggapan dari Telkomsel untuk dapat memberikan solusi terbaik bagi pelanggannya, terima kasih.


Vitria
081320775774
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Tuduhan Oknum Security Mc Donald Terhadap Pelanggan
Akun Uber Tak Bisa Ikut Promo, Apa Salah Saya?
Surat terbuka kepada Toko H*rmoni bukti kekecewaan saya
Mohon esia Menonaktifkan AdzanCell

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar