Kecewa Proses Klaim Garansi Laptop di Lazada




84 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya membeli laptop Xiaomi di Lazada pada tanggal 4 Maret 2018 dan diterima tanggal 7 Febuari 2018. Namun pada tanggal 24 Maret 2018, layar laptop mati saat mesin sedang idle.

Hal ini langsung saya laporkan ke Lazada dan mendapatkan nomor laporan 10177746. Lazada menjanjikan ntuk membantu mengurus klaim garansi.

Namun hingga suara pembaca ini saya tulis, Lazada terkesan tidak memberikan jawaban yang pasti. Saya sudah beberapakali menghubungi Lazada, tetapi selalu dijawab edang menunggu informasi pihak terkait.


Aditya
081357275727
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

ANZ tidak Profesional
Klarifikasi "Kapok Belanja di Disctarra"
Penyempitan Jalan Oleh PKL dan Drainase Buruk di Pangeran Jayakarta
Ketidakpastian Penyelesaian Service HP di NCC Bintaro

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar