Kecewa Proses Klaim Garansi Laptop di Lazada




30 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya membeli laptop Xiaomi di Lazada pada tanggal 4 Maret 2018 dan diterima tanggal 7 Febuari 2018. Namun pada tanggal 24 Maret 2018, layar laptop mati saat mesin sedang idle.

Hal ini langsung saya laporkan ke Lazada dan mendapatkan nomor laporan 10177746. Lazada menjanjikan ntuk membantu mengurus klaim garansi.

Namun hingga suara pembaca ini saya tulis, Lazada terkesan tidak memberikan jawaban yang pasti. Saya sudah beberapakali menghubungi Lazada, tetapi selalu dijawab edang menunggu informasi pihak terkait.


Aditya
081357275727
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Menanyakan Hadiah Kuis NBA JAK-TV
Sebetulnya Berapa Lama Pengurusan Paspor di Imigrasi Tangerang
KUR BRI Sudah Lunas, Masuk Call 5 BI
HIV Ulah Liberalisme-Kapitalisme

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar