Kecewa Layanan JNE Karawang




31 dilihat


Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya membeli barang dari Pekanbaru melalui toko online dan pesanan yang dikirimkan menggunakan jasa JNE sudah sampai Karawang sejak tanggal 22 Maret 2018. Namun hingga hari ini, statusnya masih with courier delivery.

Surat pembaca ini saya tulis karena laporan saya melalui twitter dan email tidak membuahkan kejelasan yang berarti. Jawabannya selalua sama, yaitu masih dalam proses investigasi dan JNE sudah melakukan koordinasi ke pihak terkait.

Mohon tanggapan dari JNE dengan memberikan kejelasan, kapan paket akan saya terima. Terima kasih.


Yohanes
Jawaban

Tanggapan JNE

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Yohanes mengenai "Kecewa Layanan JNE Karawang", melalui rubrik suara pembaca yang telah dimuat di Detik.com pada tanggal 3 April 2018.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Yohanes untuk menjernihkan duduk perkaranya dan permasalahan telah selesai dengan baik. Paket kiriman tersebut telah diterima dengan baik oleh Bapak Yohanes pada 2 April 2018.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: [email protected]


Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
JNE

(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Pengiriman dari Apple Store Indonesia via DHL Bermasalah
Pelanggaran Hak Cipta oleh Factor Outfitters
Begitu Sulit Mencari Karyawan Jujur (SPBU 34 165 11)
Service Kurang Memuaskan SPBU Shell Cibubur

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar