BRI Sangat Mengecewakan

Kategori:


Sub Kategory:


Label: BRI


Hari ini tanggal 8 Desember 2010 menelepon call center BRI yang ternyata sangat susah sekali, dengan waktu tunggu saya menelpon hingga hampir setengah jam. Dan akhirnya saya bisa juga berbicara dengan CS yang bernama Edward. Akhirnya saya laporkan kejadian yang terjadi pada ibu saya, bahwa tadi pagi ibu saya mencetak buku tabungannya di kantor cabang ciputat ternyata ada transaksi yang janggal pada tanggal 2 Juli 2010 ada 3 kali transaksi penarikan tunai Rp 1 juta rupiah dalam 1 hari dan tanggal 6,10 Juli sebanyak masing-masing Rp 500.000. Jadi total semua Rp 4 juta. Sedangkan ibu saya merasa tidak pernah melakukan transaksi setelah nabung terakhir (tanggal 29 Maret), dan CS tersebut (Edward) menginformasikan laporan tersebut tidak bisa diproses karena BRI mempunyai aturan yang menurut saya aneh yang merugikan, yaitu " Laporan yang bisa diproses itu paling lama 3 bulan dari tanggal kejadian". jadi kata CS, seharusnya bapak laporkannya sebelum bulan september. Saya bingung kok ada ya aturan seperti itu di bank pemerintah yang katanya bank besar. trus yang lebih parah lagi, call centre BRI tidak bisa melihat saldo dan tidak bisa inquiry transaksi nasabah yg ingin tahu dimana, kapan dan berapa transaksi yg telah terjadi. Uang kami hilang tapi tidak bisa dilacak kemana oleh bank pemerintah sekelas BRI. Mohon pihak yang terkait di BRI yang terhormat, untuk dapat membantu mengembalikan uang ibu saya sebesar Rp 4 juta.

Jones P Gultom
Gading depok residence Blok L No.7 Curug Sawangan depok
depok

Komentar