Samsung Tomang Mengecewakan

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Samsung


Hari ini saya berniat untuk mengambil handphone,krn saya dihub. oleh Mba Indah (Teknisi) yang katanya sudah selesai diservice.Begitu saya sampai tujuan kurang lebih jam 13.15 WIB, saya dikecewakan oleh beberapa hal: 1. Saya tetap harus ambil no. antrian customer service (cs) yang saat itu "ramai" hanya untuk mengambil hasil service yang sudah saya tunggu 2 minggu. NO.antrian saya 105 (yang terakhir dipanggil no.92) 2. Saya & beberapa orang customer sudah menunggu cukup lama tetapi yg kami lihat para cs terlalu banyak becanda & melakukan hal2 yg menghambat/memperlama pemanggilan no.antrian,seperti main hp, mengambil barang pribadi.(Saya tidak bisa melihat siapa nama cs tsb karena kartu pengenal posisi dibalik,jadi yg terlihat hanya bag.blkg kartu). 3.Akhirnya saya dipanggil oleh cs yg katanya bernama Marwah (krn kartu pengenal juga dlm posisi dibalik,sy tau nama cs tsb dari indah,teknisi).Saya pikir saya langsung bayar & dapat hasil service berikut spare part yg saya pesan,ternyata TIDAK.Saya harus menunggu lagi spare part yg tdk disiapkan oleh pihak gudang.Saat saya tanya kenapa hal ini terjadi, Marwah blg "Krn kita beda divisi" dgn nada judes n memandang saya sinis.Okay, saya ttp tunggu ditempat,krn bag.gudangnya lama sekali saya meminta tolong ke marwah agar segera dibawakan.Saya kaget begitu saya dapat jawaban dari Marwah,"Semua orang juga pengen cepat,bu"!! Apa memang samsung tdk mengadakan training berkala untuk customer servicenya,bagaimana cara melayani pelanggan??? Sayang sekali jika memang customer service akan tetap seperti itu,krn akan merusak citra Samsung yang selama ini saya anggap bagus. Mohon agar pihak Samsung memfollow up keluhan saya. Terima kasih.

Nadira Andini
JL. Salemba Tengah I C 42
Jakarta Pusat

Komentar