Kecewa Pelayanan Check In Air Asia

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Air Asia


Hari Jumat, saya sampai di airport dan telah antri si loket check in dari jam 6.00. Setelah waktu menunjukkan pukul 6.05, saya bertanya ke petugas check in, kata mereka check in dan gate sudah ditutup dan kami diharuskan untuk membeli penerbagan berikutnya dengan harga yang lumayan mahal pada saat itu. Padahal harusnya pihak Air Asia memberi kelonggaran dalam hal check ini karena masih ada waktu bagi kami untuk boarding.

Pada waktu itu kami tidak bisa beradu argumentasi karena rombongan kami sudah berada di pesawat tersebut. Bagaimana tanggapan pihak Air Asia? Kami beranggapan bahwa bangku kami telah dijual kembali oleh pihak Air Asia sehingga ketika kami check in ditolak oleh pihak Air Asia.

Penerbangan kami tanggal 23 nomor penerbangan QZ7510 jam 6.35 pagi tujuan Denpasar. Terima kasih atas perhatian dan kami minta tanggapan dari pihak Air Asia, karena kami harus membeli ticket seharga Rp 1.900.000 lagi untuk penerbangan pagi itu.

irhandy valencius irpan
jl laksa IV no 48
dki jakardta

Komentar