AEON Perusahaan Pembiayaan tidak Professional

Label: AEON


Saya nasabah AEON sejak Bulan Juni 2009. Saya mengambil barang electronik disalah satu Hypermarket yang disana ada fasilitas pembiayaan yang salah satu penyelenggaranya AEON. Sejak itu kami tidak menerima surat pemberitahuan ataupun nomor nasabah kredit yang memudahkan untuk melakukan pembayaran cicilan, ini merupakah sebuah petunjuk bagaimana qualitas pelayanannya.

Kemudian sejak bulan pertama saya disibukkan oleh banyaknya telpon/sms dari Pihak AEON yang ingin mengkonfirmasikan pembayaran meskipun saya sudah melakukan pembayaran dan belum menerima pemberitahuan baik surat/pemberitahuan lain. Pada awalnya saya masih sabar menerima telpon pemberitahuan dan konfirmasi pembayran tetapi lama kelamaan BT juga karena kadang-kadang dalam sebulan bisa 2 sd 3 kali orang yang berbeda mengkonfirmasikan / minta pembayaran padahal saya sudah melakukan pembayaran.

Saya fikir dijaman yang serba informatif Pelayanan yang tidak menggunakan sistem online sudah tidak relevan lagi di gunakan, Perusahaan Pembiayaan yang memiliki nasabah banyak sudah saatnya berbenah diri menggunakan sistem informasi yang baik dan terintegrasi online dengan pembayaran nasabahnya. Terus Terang saya kecewa dan ga akan menggunaka fasilitas Kredit dari Perusahaan AEON tersebut karena tidak memiliki pelayanan yang online dan kurang professional.

Dede Ridwan
JL. Karet RT. 01/20 No. 50 Kemirimuka
Depok 16423

Komentar