Magang Desain Aplikasi | raywenderlich.com

iOS

[ad_1]
Welcome Teman-teman di suratpembaca.web.id. Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Linux yakni Magang Desain Aplikasi | raywenderlich.com

.

Semoga artikel tentang Magang Desain Aplikasi | raywenderlich.com

dapat memberikan faedah bagi Sahabat semua. Mari baca postingan ini
sampai tuntas.

Pelajari desain aplikasi modern dengan Figma!

Buku ini akan memandu Anda dalam merancang aplikasi seluler modern menggunakan prinsip-prinsip desain dasar.

Buku ini untuk rata-rata pengembang iOS dan Android yang sudah mengetahui dasar-dasar pengembangan aplikasi seluler tetapi ingin belajar cara mendesain aplikasi UX dan UX yang menarik dan efektif.

Topik yang dibahas dalam magang desain aplikasi

  • Figma: Pelajari dasar-dasar alat desain modern ini.
  • Penghancuran Aplikasi: Analisis dan pilih bagian terbaik dari aplikasi lain yang dirancang dengan baik.
  • Wireframes: Jelajahi apa yang mendorong pengguna aplikasi yang baik.
  • Komponen yang dapat digunakan kembali: Pelajari cara membuat dan menggunakan komponen yang dapat digunakan kembali seperti tombol dan bilah alat.
  • Tipografi: Dasar-dasar komunikasi hierarkis, keteraturan dan penekanan.
  • Warna: Gunakan gaya dan palet visual.
  • Transisi dan animasi: Buat transisi berbeda untuk berkomunikasi antar halaman.
  • Sistem desain: Terapkan praktik terbaik untuk menciptakan pengalaman aplikasi yang baik di ekosistem apa pun.

Buku ini akan memberi Anda pengetahuan yang Anda butuhkan untuk merancang aplikasi seluler modern yang fungsional dan menarik.

Sebelum kamu memulai

Bagian ini memberi tahu Anda beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum memulai, seperti apa yang Anda perlukan untuk perangkat keras dan perangkat lunak, di mana menemukan file proyek untuk buku ini, dan banyak lagi.

Bagian Satu: Prinsip dan Alat Desain

Mulailah perjalanan Anda dengan desain UI dan UX modern dari aplikasi seluler menggunakan prinsip-prinsip desain dasar!

Dapatkan ikhtisar buku, termasuk pandangan singkat tentang apa yang ada di setiap bab. Siapkan ruang kerja desain Figma Anda dan pelajari cara mengakses file proyek. Masuk dan segera mulai dengan proyek cepat.


Biasakan diri Anda dengan alat utama Figma seperti bentuk, bingkai, ukuran, perataan, warna dan lapisan, dan terapkan apa yang telah Anda pelajari untuk menyaring desain dari awal.


Lacak tangkapan layar yang disediakan untuk dua aplikasi populer untuk mempelajari desainnya dan mengidentifikasi pola dan struktur yang digunakan untuk membuatnya.


Bagian II: Komponen dan desain sistem

Bongkar layar menjadi komponen kecil yang dapat digunakan kembali. Pelajari cara membangun sistem desain yang fleksibel dan terukur, sambil memahami nuansa tipografi dan teori warna.

Pelajari tentang pentingnya bingkai kawat dan bagaimana memasukkannya ke dalam proses desain Anda. Buat bingkai berkabel multi-halaman dan komponennya, dan buat perancah dari aliran program dengan menentukan perutean antar layar.


Pelajari cara membuat komponen yang dapat digunakan kembali untuk elemen antarmuka umum seperti tombol, bilah alat, dan kartu konten. Untuk lebih realisme, gabungkan sampel teks dan data gambar. Gunakan komponen yang dapat digunakan kembali untuk iterasi yang lebih cepat dan desain yang lebih fleksibel.


Pelajari dasar-dasar tipografi untuk komunikasi hierarkis, urutan, dan penekanan. Gunakan fitur gaya teks Figma untuk membuat skala tipografi dari awal.


Pelajari dasar-dasar teori warna dan pentingnya warna dalam membuat produk dapat diakses dan meresap. Gunakan fitur gaya warna Figma untuk membuat gaya warna yang dapat digunakan kembali dari awal.


Pelajari tentang sistem desain dan cara membantu memperkenalkan struktur, koherensi, dan fleksibilitas ke dalam proyek Anda.


Bagian III: Prototipe Interaktif dan Pengembang Handf

Buat prototipe interaktif yang memberikan kesan produk. Bagikan rencana Anda untuk mendapatkan umpan balik dan promosikan kolaborasi. Jelajahi alat bawaan untuk transfer programmer

Jelajahi alat pembuatan prototipe untuk membuat rencana induk yang lengkap. Buat transisi yang berbeda antar halaman untuk berkomunikasi antar elemen.


Jelajahi alat kolaborasi untuk menguji desain dan meminta umpan balik tentang tujuan aplikasi dan pengalaman pengguna secara keseluruhan.


Ringkasan dari apa yang Anda pelajari di bab-bab sebelumnya dan saran tentang ke mana harus pergi dari sini untuk meningkatkan keterampilan desain Anda.


Itu tadi postingan tentang Magang Desain Aplikasi | raywenderlich.com

, terimakasih telah mengunjungi website ini, semoga postingannya ada manfaatnya ya.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.