Tantangan: Pelacakan Sinar Tak Terbatas – Penemuan

iOS

[ad_1]
Hai Teman-teman di suratpembaca.web.id. Malam ini kita akan membicarakan tentang Linux yakni Tantangan: Pelacakan Sinar Tak Terbatas – Penemuan

.

Mudah-mudahan postingan tentang Tantangan: Pelacakan Sinar Tak Terbatas – Penemuan

dapat memberikan manfaat bagi Sahabat semua. Yuk baca postingan ini
sampai selesai.

Cermin, cermin di … cermin lain. Dalam tantangan ini, kami mengundang Anda untuk meninjau rendering yang tidak terhubung di Metal 3 dan memantulkan sinar pada permukaan cermin.

Berkat peningkatan offline di Metal 3, prototipe HybridRendering terlihat lebih baik dari sebelumnya. Membuat semua sumber pemandangan tersedia untuk bayangannya menggunakan buffer argumen, lalu menggunakan pelacakan sinar logam untuk memantulkan pada permukaan logam – seperti berikut ini.

Tapi seindah program yang menggambarkan pemandangan ini, masih ada batasnya: tidak bisa menampilkan pantulan. dalam Refleksi, seperti lantai cermin yang memantulkan bidang cermin.

Dalam keadilan: sulit untuk menunjukkan cermin yang memantulkan cermin! Cahaya tak terbatas melompat di antara dua permukaan, menciptakan situasi yang tidak dapat diselesaikan secara komputasi. Program pelacakan sinar memecahkan masalah ini dengan menambahkan cahaya (atau sinar) dalam jumlah terbatas ke pemandangan untuk memberikan lebih banyak realisme.

Dalam tantangan ini, kami mengundang Anda untuk memperluas kode pelacakan sinar dan meningkatkan realitas gambar Anda dengan menambahkan satu (atau lebih) sinar tambahan.

Mulai tantangan

Sebelum memasuki aula cermin ini, kami sarankan Anda menonton terlebih dahulu “Go Bindless with Metal 3”. Setelah menonton, unduh kode contoh “Merendering Refleksi Real-Time Menggunakan Pelacakan Sinar” – kami akan menggunakannya untuk tantangan ini.


Gunakan Metal 3 tanpa koneksi

Pelajari cara melepaskan teknik rendering yang kuat seperti pelacakan sinar saat melumpuhkan dengan Metal 3. Kami menunjukkan kepada Anda cara menikmati perjalanan tanpa akhir dari rencana Anda dengan menyederhanakan buffer argumen, menetapkan struktur akselerasi ke tumpukan, dan memanfaatkan peningkatan. …

Render refleksi waktu nyata menggunakan pelacakan sinar

Ini memiliki pass komputasi khusus yang menghitung pantulan dari G-Buffer tipis yang berisi posisi dan normalitas setiap piksel dalam gambar.

Pelacak sinar membaca data ini dan menggunakannya dengan tampilan kamera untuk menghitung arah sinar yang dipantulkan. Kemudian menggunakan logam untuk melacak sinar ini, menemukan persimpangan, dan bayangan bayangan.

raytracing::ray r;
r.origin = positions.read(tid).xyz;
r.direction = normalize(directions.read(tid).xyz);
r.min_distance = 0.1;
r.max_distance = FLT_MAX;

raytracing::intersector<raytracing::instancing, raytracing::triangle_data> inter;
inter.assume_geometry_type( raytracing::geometry_type::triangle );
auto intersection = inter.intersect( r, accelerationStructure, 0xFF );
if ( intersection.type == raytracing::intersection_type::triangle )

  

Gambar ini menghasilkan yang berikut:

Tapi ada masalah! Mobil pemadam kebakaran hilang dari pantulan bola di tanah. Kami menantang Anda untuk mengidentifikasi truk yang hilang dengan mengubah bayangan pelacakan balok. rtReflection-Untuk menambahkan langkah pelacakan sinar ekstra.

Untuk menyelesaikan tantangan ini, Anda harus:

  1. Gunakan posisi normal dan simpang pantul untuk menghitung lompatan balok berikutnya.
  2. Ekstrak logika bayangan material ke dalam fungsi tambahan yang memungkinkan Anda untuk menaungi pantulan di dalam pantulan.
  3. Gabungkan semua warna yang dipantulkan dan tulis di dalamnya outImage.

Setelah selesai, gunakan alat tangkapan layar, debugger GPU, atau QuickTime untuk memvisualisasikan solusi Anda dan tunjukkan kepada kami pekerjaan Anda dengan mempostingnya di Twitter dengan tagar # WWDC22Challenges. Dan jika Anda ingin mendiskusikan pelacakan sinar tanpa akhir serta masalah grafis dan game lainnya, bergabunglah dengan tim selama sisa minggu ini di WWDC22.

Jelajahi # WWDC22Challenges di media sosial

Baca syarat dan ketentuan Tantangan WWDC22

Demikian artikel tentang Tantangan: Pelacakan Sinar Tak Terbatas – Penemuan

, terimakasih telah mengunjungi website ini, semoga informasinya ada manfaatnya ya.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.