Cara mengirim laporan bug besar – Temukan

iOS

[ad_1]
Hai Sahabat di suratpembaca.web.id. Dalam kesempatan ini kita akan membahas tentang Linux yakni Cara mengirim laporan bug besar – Temukan

.

Semoga artikel mengenai Cara mengirim laporan bug besar – Temukan

bisa memberikan faedah bagi Teman-teman semua. Langsung saja baca postingan ini
sampai tuntas.

Bug adalah bagian yang tak terhindarkan dari proses pengembangan. Meskipun mungkin membosankan untuk menanganinya, Anda dapat membantu memperbaikinya dengan cepat dengan mengidentifikasi, mereproduksi, dan melaporkan bug melalui Apple Feedback Assistant.

Pelajari lebih lanjut tentang “Asisten Umpan Balik”

Pelajari lebih lanjut tentang kebijakan privasi kami saat merekam bug dengan Asisten Umpan Balik

Anda harus selalu memberikan umpan balik tentang bug yang Anda temukan selama pengembangan untuk platform Apple. Namun, kita tidak bisa memecahkan masalah yang kita tidak tahu. Tetapi bagaimana Anda bisa yakin bahwa informasi yang Anda berikan berguna untuk mengatasi masalah alih-alih memperbaiki bug? Berikut adalah beberapa tip penting untuk memastikan laporan bug Anda jelas, dapat diterapkan, dan – yang paling penting – dapat diperbaiki.

Bersikaplah jelas, langsung, dan terperinci

Saat melaporkan bug baru, sedeskriptif mungkin, mulailah dengan judul yang secara jelas menggambarkan masalah dan pemicunya. Judul seperti “Acara Kalender Hilang” menghapus informasi penting seperti bagaimana dan mengapa, sementara judul seperti “Acara Kalender Hilang di MacOS 12.4 Setelah Membuat Acara Cepat” memberikan detail yang lebih praktis.


Catatan: Peninjau bug sering kali membantu untuk memahami bagaimana masalah dapat memengaruhi pengembangan aplikasi. Jika Anda menemukan masalah saat mengembangkan aplikasi, masukkan nama dan versi aplikasi Anda di bidang judul dan deskripsi – bahkan jika Anda dapat mereproduksi masalah dalam proyek sampel mandiri – dan tautan ke riwayat App Store Atau tambahkan tautan. Bangun TestFlight.


Saat menulis masalah Anda, jelaskan setiap langkah secara lengkap – sering kali membantu untuk berpura-pura bahwa setiap orang yang membaca laporan Anda tidak pernah menemukan program atau sistem yang sedang Anda tulis. Misalnya, frasa seperti “Saat saya membuat acara di kalender, acara tersebut menghilang dalam sekejap” menghapus banyak detail yang diperlukan untuk mereproduksi tema. Apakah Anda membuat acara kalender dengan tombol acara cepat, melalui Siri, atau seret untuk menambahkan acara baru? Apa itu momen? Apakah acara tersebut hilang setelah beberapa tugas atau apakah Anda tetap sesuai jadwal?

Setiap kali peninjau bug harus berhenti dan meninjau jenis pertanyaan ini, kemungkinan masalah Anda akan diselesaikan dengan cepat akan berkurang. Sebagai gantinya, pertimbangkan bagaimana Anda dapat mendeskripsikan bug Anda secara mendetail. Misalnya, Anda dapat menulis:

1. Click Quick Event button in the Calendar app. 
2. Fill out an event with any title. 
3. Hit Return.

Actual Results: The event appears in the right place in my calendar but then disappears.

Expected Results: The Calendar event should appear and stay on my calendar.

Setelah menyelesaikan proses reproduksi dan hasil yang diharapkan, pertimbangkan faktor lain yang dapat mempengaruhi masalah. Masuk ke iCloud? Apakah Anda memiliki pengaturan akses aktif? Bisakah Anda mereplikasi masalah di tempat lain di sistem operasi? Semakin banyak informasi yang Anda masukkan dalam laporan awal, semakin cepat pemeriksa dapat melakukan triase secara efektif dan mengirimkannya ke tim yang tepat untuk diperbaiki.

Tambahkan beberapa gambar visual

Tangkapan layar atau tangkapan layar dari bentuk yang direproduksi dapat memberikan petunjuk berharga – dan mungkin menyertakan detail yang mungkin tidak Anda duga dapat Anda tulis dalam deskripsi. Jika Anda memiliki masalah dengan antarmuka pengguna, Anda harus selalu menambahkan gambar.

Rekam musim gugur

Sayangnya, tidak semua bug dapat direproduksi atau memiliki langkah-langkah mudah untuk diikuti. Untuk kasus yang lebih kompleks, pertimbangkan untuk memberikan informasi login seperti sysdiagnose. Jika Anda memiliki bug di iPhone atau iPad, Anda dapat menggunakan Asisten Umpan Balik untuk merekamnya secara otomatis. Jika Anda mengajukan melalui Portal Web Apple, Anda dapat menginstal profil untuk membantu Anda mengumpulkan sysdiagnose secara manual.

Anda juga dapat mengirimkan laporan tambahan apa pun yang terkait dengan topik tersebut. Misalnya, jika Anda mengalami kerusakan, masukkan laporan kerusakan untuk aplikasi Anda. Jika Anda melaporkan regresi kinerja, tempatkan Pelacakan Instrumen di iOS atau iPadOS atau Sampel di macOS.

Buat proyek sampel

Masalah mengembangkan aplikasi? Pertimbangkan untuk mengisolasi masalah dalam proyek sampel kecil atau proyek Swift Playgrounds yang sedang dikompilasi. Tidak hanya dapat membantu Anda mempersempit bug spesifik yang Anda hadapi, ini juga merupakan salah satu cara termudah untuk pengulas dan insinyur bug. Jika Anda tidak dapat menghasilkan proyek sampel yang lengkap, kode sampel juga berguna – informasi tambahan apa pun yang dapat membantu membatasi topik sangat berharga.

Tingkatkan laporan Anda

Jika Anda adalah anggota berbayar Pengembang Apple, Perusahaan, atau MFi yang memiliki masalah teknis dengan salah satu platform Apple dalam versi produksi, pertimbangkan insiden dukungan teknis. Ini adalah permintaan untuk dukungan tingkat kode untuk kerangka kerja, API, dan alat Apple, ketika Anda tidak dapat memperbaiki bug, mengalami masalah dalam menerapkan teknologi tertentu, atau memiliki pertanyaan umum tentang kode Anda.

Minta dukungan teknis

Demikian postingan tentang Cara mengirim laporan bug besar – Temukan

, terimakasih telah mengunjungi website saya, semoga informasinya ada manfaatnya ya.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.