Tantangan: Belajar mengontrol sakelar melalui permainan – Temukan

iOS

[ad_1]
Halo Sob di suratpembaca.web.id. Hari ini kita akan membicarakan tentang Linux yaitu Tantangan: Belajar mengontrol sakelar melalui permainan – Temukan

.

Sekiranya postingan mengenai Tantangan: Belajar mengontrol sakelar melalui permainan – Temukan

bisa memberikan faedah untuk Teman-teman semua. Yuk baca artikel ini
hingga tuntas.

Pelajari lebih lanjut tentang teknologi bantu penting di WWDC ini dan selesaikan permainan yang cocok hanya dengan menggunakan kontrol sakelar!

Kami mengundang Anda untuk memperluas keahlian Anda dan menjadi terbiasa dengan Kontrol Pengalihan, teknologi bantu yang digunakan oleh orang-orang dengan gangguan mobilitas untuk membantu menavigasi dan meluncurkan iOS. Kami akan menunjukkan cara mengatur sakelar layar, menggunakan pemindaian otomatis, dan mengontrol sistem menu Beralih. Dari sana, selami lebih dalam dan pelajari bagaimana Anda dapat menyesuaikan dan meningkatkan pengalaman bagi orang-orang yang menggunakan Kontrol Pengalihan melalui API akses tertentu.

Anda dapat membagikan kemajuan Anda dalam tantangan ini di ruang belajar Digital Lounge, atau menemukan tantangan solo.

Mulai tantangan

Untuk memulai tantangan ini, Anda harus mengunduh dan menjalankan proyek kode sampel terlebih dahulu dan meluncurkan Kontrol Pengalihan.


Catatan: Proyek ini membutuhkan iPhone atau iPad dengan iOS 16 atau iPadOS 16. Anda tidak dapat menjalankannya di Simulator.

Tantangan WWDC22: Belajar mengontrol sakelar melalui permainan

Konfigurasikan dan aktifkan Kontrol Pengalihan

Kontrol Pengalihan adalah fitur aksesibilitas yang membantu Anda berinteraksi dengan perangkat Anda menggunakan berbagai sakelar perangkat lunak dan perangkat keras. Ini dapat ditempatkan di layar dan dapat menggunakan kamera, suara, atau aksesori yang terhubung.

Pertama-tama konfigurasikan sakelar yang diperlukan untuk tantangan:

  1. Buka aplikasi Pengaturan.
  2. Pilih Aksesibilitas> Kontrol Pengalihan> Pengalih.
  3. Pilih Tambahkan sakelar baru.
  4. Tambahkan sakelar dengan masuk ke Sakelar> Pengalih Layar> Layar Penuh. Pilih itemnya.

Pilih waktu pemindaian Anda di Waktu Pindai Otomatis. Standarnya adalah satu detik, artinya Kontrol Pengalihan berfokus pada setiap elemen selama satu detik dan kemudian beralih ke elemen berikutnya. Anda dapat mengatur waktu ini sesuai keinginan Anda.

Anda juga dapat memilih perangkat Bluetooth, memilih perangkat yang akan digunakan sebagai sakelar, dan memilih tindakan untuk sakelar itu.

Setelah Anda mengatur sakelar, Anda siap untuk mengaktifkan sakelar kontrol di perangkat Anda. Jika Anda biasanya tidak menggunakan “kontrol sakelar”, Anda dapat mengatur pintasan akses untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya dengan cepat untuk keperluan tantangan ini. Inilah caranya:

  1. Buka aplikasi Pengaturan.
  2. Pilih Aksesibilitas> Pintasan Aksesibilitas.
  3. Pilih Kontrol Pengalihan. Pastikan ini adalah satu-satunya item yang aktif dalam daftar.

Anda sekarang dapat mengklik tiga kali tombol samping atau tombol beranda di perangkat Anda untuk mengaktifkan pintasan akses dan menghidupkan atau mematikan sakelar kontrol.

Tetapkan tantangannya

Sekarang Anda telah mengaktifkan Kontrol Pengalihan, saatnya untuk memeriksa proyek.

  1. Buka Pengaturan> Aksesibilitas> Pintasan Aksesibilitas dan pilih Kontrol Pengalihan.
  2. Unduh proyek Xcode dan jalankan di iPad atau iPhone Anda.

Saat program berjalan, Anda dapat mencocokkan dua kotak dengan ikon dengan mengetuk satu di layar saat Kontrol Pengalihan difokuskan pada satu kotak. Kemudian pilih Ketuk di menu Kontrol Pengalihan. Kemudian, pilih item lain yang cocok. Ulangi ini sampai semua simbol terlihat untuk menyelesaikan tantangan!

Apakah Anda mengerti teka-teki itu? Posting kesuksesan Anda di Twitter dengan hashtag # WWDC22Challenges. Dan jika Anda ingin mendiskusikan “kontrol sakelar” dan masalah aksesibilitas lainnya, bergabunglah dengan tim di acara sepanjang minggu di WWDC22.


Akses dan inklusi

Jelajahi # WWDC22Challenges di media sosial

Baca syarat dan ketentuan Tantangan WWDC22

Itu tadi postingan tentang Tantangan: Belajar mengontrol sakelar melalui permainan – Temukan

, terimakasih sudah berkunjung di website saya, mudah-mudahan artikelnya ada manfaatnya ya.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.