Tantangan: Desain Piksel Penuh – Temukan

iOS

[ad_1]
Selamat datang Teman-teman di suratpembaca.web.id. Kali ini kita akan membicarakan tentang Linux yaitu Tantangan: Desain Piksel Penuh – Temukan

.

Semoga artikel tentang Tantangan: Desain Piksel Penuh – Temukan

bisa memberikan manfaat untuk Teman-teman semua. Mari baca artikel ini
hingga tuntas.

Siap untuk memamerkan keterampilan desain piksel sempurna Anda? Kami menantang Anda untuk menerima batasan jaringan dan mendesain ikon aplikasi pada tingkat piksel hanya menggunakan warna hitam dan putih. Saat kami mendesain ikon hari ini, kami membuat layar HDR resolusi tinggi dengan jutaan piksel dan warna. Tetapi menyenangkan untuk menggunakan sedikit integrasi dengan kami: Kisi-kisi piksel dapat membantu Anda menyaring sifat desain Anda dan memastikan simbol Anda jelas dan dapat dipahami dalam semua ukuran.

Tantang diri Anda untuk menerima batasan dan rancang ikon program hanya menggunakan warna hitam dan putih pada kisi 48 × 48 piksel.

Tantang diri Anda untuk menerima batasan dan rancang ikon program hanya menggunakan warna hitam dan putih pada kisi 48 × 48 piksel.

Simbol piksel memiliki sejarah yang kaya di Mac. MacPaint adalah editor grafis kotak-kotak yang dirilis sebagai bagian dari Macintosh asli pada tahun 1984, dan simbol-simbolnya menyenangkan, sederhana, dan dapat dikenali oleh orang-orang di seluruh dunia. Banyak simbol penentu untuk alat desain modern – seperti kuas, lanyard, dan perkakas tangan – awalnya dibuat untuk MacPaint oleh Susan Kerr, salah satu desainer Mac asli.

Ikon aplikasi untuk MacPaint, MacDraw, dan MacWrite, awalnya dibuat oleh desainer Mac Susan Kar.

Ikon aplikasi untuk MacPaint, MacDraw, dan MacWrite, awalnya dibuat oleh desainer Mac Susan Kar.

Kare mendesain simbol menggunakan batasan monokrom pada layar Mac pertama, menggunakan notebook dengan kisi untuk menggambar setiap piksel. Meskipun kami tidak lagi terbatas pada perangkat keras, Anda dapat menjelajahi prinsip desain yang sama untuk membantu Anda membuat ikon yang menyenangkan, menarik, dan memukau secara visual.

Mulai tantangannya

Kami mengundang Anda untuk membuat ikon program pada tingkat piksel menggunakan warna hitam putih pada kanvas 48 × 48 piksel, 32 × 32 piksel, atau 16 × 16 piksel. Anda dapat mendesain untuk berbagai ukuran, untuk dua ukuran atau hanya satu ukuran. Anda dapat menggambar ikon Anda di atas kertas atau menggunakan aplikasi favorit Anda. Kami juga menyediakan kisi piksel untuk diunduh.

Unduh kisi piksel untuk tantangan

  • Sebelum Anda mulai mendesain di atas kanvas, pikirkan tentang tujuan Anda: Apakah Anda mendesain ikon program baru atau membangun kembali sesuatu yang sudah ada?
  • Setelah Anda memutuskan, jelajahi satu elemen yang mencerminkan sifat program dan jelaskan elemen itu dengan cara yang sederhana dan unik. Misalnya, ikon aplikasi Mail menggunakan amplop yang diasosiasikan secara global dengan surat tersebut.
  • Tambahkan detail dengan hati-hati. Jika isi atau bentuknya terlalu rumit, sulit untuk membedakan detailnya. Simbol dalam ketiga ukuran umumnya harus cocok dalam tampilan, meskipun Anda dapat melihat penambahan yang halus, lebih kaya, atau lebih tepat dalam ukuran 48×48 piksel.

Jelajahi # WWDC22Challenges di media sosial

Baca syarat dan ketentuan Tantangan WWDC22

Itu tadi artikel mengenai Tantangan: Desain Piksel Penuh – Temukan

, terimakasih sudah mengunjungi website saya, mudah-mudahan postingannya ada manfaatnya ya.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.