Desain di belakang: Ruang Bermain Pok Pok – Temukan

iOS

[ad_1]
Halo Sob di suratpembaca.web.id. Dalam kesempatan ini kita akan membicarakan tentang Linux yakni Desain di belakang: Ruang Bermain Pok Pok – Temukan

.

Sekiranya postingan mengenai Desain di belakang: Ruang Bermain Pok Pok – Temukan

bisa memberikan faedah untuk Teman-teman semua. Yuk baca artikel ini
hingga selesai.

Seberkas cahaya datang dari sudut kanan atas untuk menunjukkan mainan ruang permainan Pok Pok.

Ketika tim pasangan dari Esther Huybergets dan Matthew Damaget pertama kali mulai bermimpi. Ruang permainan Pok PokMereka membuat sumpah yang serius: orang tua tidak perlu mengganggu program di restoran.

“Kami tidak ingin media dan hutan dan rimba terjebak di kepala Anda,” Hoybergets tertawa. “Kami menginginkan pengalaman yang lebih tenang.”

Untuk menyenangkan orang tua yang makan di mana-mana, mereka menerima ini: Kotak pasir anak-anak kreatif mereka adalah pesta yang tenang untuk indra kecil. Ada sakelar untuk diputar, roda gigi untuk digiling, gelembung untuk dihancurkan, dan lonceng berbunyi – dan ini hanyalah segelintir animasi yang dirancang untuk membuat aplikasi terlihat seperti mainan buatan tangan.

Seorang anak bercelana kuning bermain dengan perpustakaan mainan Pok Pok Playroom

Huybroughts dan Demaeght Sebelum Bekerja Dengan Studio Independen Kanada Snowman (pencipta dan produser judul seperti Snowman) di dunia film dan desain game Odyssey Alto Dan Petualangan Alto juga Dimana kartu jatuh? Dan Kota Skate Untuk Apple Arkade). Setelah mencoba mencari pengalaman yang tepat untuk anak-anak mereka, keduanya mulai berpikir untuk mengembangkan program untuk anak kecil. “Kami tidak ingin sesuatu yang terlalu keras atau terlalu provokatif,” kata Hoybrots. “Kami menginginkan sesuatu yang lebih tenang dan lebih mendidik, dan kami benar-benar tidak dapat menemukan apa pun yang akan menandai semua kotak itu.”

Sebagai gantinya, mereka memutuskan untuk memeriksa dan membuat kotak itu sendiri Ruang permainan Pok Pok Di sisi lain, dengan seringnya masuknya penguji dalam game mereka, keduanya sebelum akhirnya bergabung dengan majikan mereka di Snowman. (Tim Manusia Salju sangat menyukai semangat pertunjukan sehingga mereka memulai sebuah perusahaan terpisah bernama Pok Pok, yang hanya berfokus pada hiburan pendidikan anak-anak.)

Ruang Bermain Pok Pok di kantor rumah Anda

Huybrghts dan Demaeght dengan hati-hati merancang ruang kotak mainan digital untuk mencerahkan anak-anak dan menciptakan ruang bagi mereka untuk mengisi detail dengan imajinasi mereka. “Anak-anak dan semua orang yang bermain tumbuh secara berbeda پوک پوک “Dia menghadapinya dengan cara yang berbeda,” kata Hoybergets. Ini adalah permainan ujung terbuka berkualitas tinggi. “Setiap kali ada sesuatu yang baru untuk ditemukan.”

Huybreghts kembali ke seni dan sejarah animasi untuk melengkapi tampilan buatan tangan aplikasi. “Saya telah merancang seluruh hidup saya, tetapi selalu lebih dalam hal menggambar,” katanya. “Beri aku pensil dan saputangan dan aku akan bahagia.” dia tertawa.

Huibritz mencoba mencari tahu پوک پوکDia memperhatikan sebentar, sedemikian rupa sehingga suaminya mengambil tindakan untuk mengeluarkan tantangan angkatan laut. “Yah, Esther, jangan stres lagi,” Matizz mengambil perahu mainan, yang telah mendarat di sekitar ruang tamu kami di antara jutaan mainan lainnya. Gunakan hanya tiga warna ini: merah, kuning dan biru.

Huybrights menggambar desain di iPad

Sebagai seorang kreatif seumur hidup, Huybergets benar-benar ketakutan. dia tertawa. “Bagaimana saya bisa menanam pohon?”

Tapi perahu kecil (dan instruksinya) sangat menginspirasi. Strategi baru – kombinasi permainan bebas dengan instruksi ramah – juga memberinya ruang untuk bereksperimen. Saya tidak ingin karya seni menjadi sempurna, karena itu berarti saya harus membuat semuanya bergerak dengan sempurna. Aturannya adalah semuanya bisa bergerak sedikit, yang membuat saya banyak tertekan. “Membuat semuanya sangat bersih dan sangat bagus adalah banyak pekerjaan, terutama karena saya sering hanya melukis dengan satu tangan dan seorang anak di tangan yang lain.” Fakta menarik: semua پوک پوکDesainnya dimulai dengan desain iPad.)

Dengan efek visual yang bergerak, tantangan pencocokan suara adalah tanggung jawab perancang suara Matt Miller, yang akhirnya merekam semua suara di ruang permainan: semua muffin yang penuh sesak, barbekyu panas, dan dialog tanpa kata. “Idenya adalah untuk menciptakan suara yang menenangkan, sesuatu yang bisa didengar berkali-kali tanpa merasa lelah,” kata Miller.

Miller merekam suara di halaman belakang rumahnya

Pada awalnya, Miller dan Demaeght ingin menggunakan sejumlah kecil objek nyata, tetapi mereka segera menyadari bahwa ribuan animasi dalam aplikasi membutuhkan gudang suara yang lebih luas – jadi Miller pergi berburu. “Saya mendapat balok kayu, pot dari dapur, barang-barang yang saya beli dari toko barang bekas lokal,” kata Miller, mengacu pada kotak “benda Foley” di latar belakang studio rumahnya. “Saya baru saja pergi ke toko musik dan mulai melakukan ping.”

Tantangan terbesarnya adalah di bagian “Gelembung Musik” dari pertunjukan, ruang bermain abstrak dari bentuk bergerak yang tidak berbeda dengan lampu lava yang Anda miliki di perguruan tinggi. “Kami ingin melakukan sesuatu yang musikal, tetapi setiap aplikasi musik untuk anak-anak memiliki aspek kiasan, di mana seseorang atau binatang bernyanyi atau menggunakan alat visual yang dapat dikenali,” kata Hoybergets.

Jawabannya terletak pada abstrak. “Gelembung musik adalah ide yang sama sekali baru,” kata Miller. “Banyak hal yang harus disatukan agar bisa berhasil.” Misalnya: biru selalu C, sedangkan lingkaran (bentuk paling sederhana) diwakili oleh gelombang sinus tunggal (suara paling sederhana). “Ada kebutuhan untuk koherensi.”

Tim di belakang Pok Pok Playroom sedang duduk di ruang konferensi bereksperimen dengan mainan.

Namun, Miller juga menemukan ruang untuk bermain: Salah satu efek favoritnya adalah kumbang kotoran yang mengangkat kaki belakangnya dan membuang kotorannya. “Hanya saya yang berputar di tepi kaleng sup,” katanya sambil tertawa. Ketika kita bisa menjadi literal, kita secara literal. “Tapi melempar bola melengkung juga menyenangkan.”

Bagaimanapun, Ruang permainan Pok Pok Ini adalah bola melengkung itu sendiri, sesuatu yang menonjol karena kesederhanaannya. “Kami adalah manusia, kami komputer tidak membuat ini,” kata Hoybergets. “Ini bukan seni vektor. Semuanya digambar tangan dan digambar tangan. Kami bukan perusahaan raksasa dan terpoles. “Anda benar-benar dapat melihat dampak dari setiap orang, gejala setiap orang pada setiap hal yang mereka buat dalam program ini.”

Pelajari lebih lanjut tentang Ruang Bermain Pok Pok

Unduh Pok Pok Playroom dari App Store

Itu tadi artikel tentang Desain di belakang: Ruang Bermain Pok Pok – Temukan

, terimakasih sudah berkunjung di website ini, semoga artikelnya ada manfaatnya ya.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.