Tantangan: Kunci Pencapaian – Seri Final – Penemuan

iOS

[ad_1]
Selamat datang Sob di suratpembaca.web.id. Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Linux yaitu Tantangan: Kunci Pencapaian – Seri Final – Penemuan

.

Mudah-mudahan artikel mengenai Tantangan: Kunci Pencapaian – Seri Final – Penemuan

bisa memberikan manfaat bagi Sahabat semua. Mari baca postingan ini
hingga tuntas.

Simbol prestasi dengan simbol prestasi yang terlihat seperti bintang dalam lingkaran.

Saat Anda membuat pencapaian yang benar-benar mengejutkan pemain Anda dan membuat mereka bahagia sepanjang permainan, Anda dapat membantu menciptakan rasa pencapaian atau bahkan membuat pemain tertawa. Banyak dari kita telah mengalami permainan di mana kita telah membuka semacam pencapaian atau piala yang membangkitkan beberapa emosi ini. Inilah tepatnya yang ingin kami pertimbangkan saat membuat pencapaian Game Center untuk aplikasi atau game Anda – dan sekarang, kami menantang Anda untuk menunjukkan pencapaian terbaik, terlucu, teraneh, dan paling menyenangkan Anda kepada komunitas pengembang.

Mulai tantangan

Tantangan pencapaian ini berfokus pada urutan pencapaian untuk mendorong individu melakukan serangkaian tugas tertentu. Pencapaian berbasis kemajuan adalah jenis penghargaan paling umum yang dapat diperoleh pemain, dan menggabungkan beberapa di antaranya bersama-sama dapat membantu menciptakan narasi yang lebih kuat dalam program atau game Anda.

Baik gim Anda dibagi menjadi beberapa bab, level, atau cara lain, tantangan hari ini adalah menciptakan setidaknya 2-3 pencapaian yang memecah narasi dengan cara yang unik dan menarik. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat menambahkan judul dan deskripsi ke versi kunci dan pencapaian yang menunjukkan kepada pemain bahwa mereka terhubung dan harus dibuka dalam urutan tertentu. (Dan seperti biasa, poin bonus luar biasa untuk permainan kata-kata dan pencocokan.)

Kami menyambut semua pencapaian, baru, lama, yang sudah ada, atau imajiner: tampilkan pencapaian “Seri Terakhir” Anda dari salah satu program atau game yang ada, atau gunakan pengembangan kata Anda untuk membuat serangkaian pencapaian baru. Anda dapat membagikan ini dengan Asosiasi Pengembang di Forum Pengembang.

Yang terbaik dari semuanya, kami telah memudahkan Anda untuk berbagi dan memimpikan pencapaian hebat, bahkan jika Anda belum menerapkan Game Center atau ingin menulis sesuatu yang benar-benar baru: cukup unduh template pencapaian Game Center terlampir.

Kunjungi Forum Pengembang Apple

Praktik terbaik untuk pencapaian luar biasa

Membuat pencapaian yang unik dan menarik untuk menghubungkan orang-orang dengan aplikasi atau game Anda sangatlah menyenangkan. Berikut adalah beberapa tip kami ketika berpikir tentang menulis dan merancang pencapaian.

Jadilah kreatif sebagai sebuah prestasi, tapi sederhana dalam menjelaskannya
Meskipun kebanyakan orang menyambut baik judul-judul hiburan, mereka mengharapkan deskripsi sebuah pencapaian untuk menentukan bagaimana hal itu dapat dicapai. Misalnya, jika Anda ingin membuat pencapaian WWDC21, Anda dapat menulis yang berikut:

Title: Code Completionist
Description: Watched every WWDC21 Code-Along session.

Singkat
Kartu pencapaian Game Center membatasi judul dan deskripsi Anda menjadi dua baris sebelum mempersingkat teks – singkatnya adalah kunci sukses besar.

Berpikir inklusif
Ikuti petunjuk antarmuka manusia untuk inklusivitaskamu Saat membuat pencapaian, lelucon, permainan kata, dan permainan kata-kata terbaik adalah yang intuitif dan ramah bagi siapa saja yang mungkin berinteraksi dengan program atau game Anda, dan membuat pemain merasa dikenali dan dihargai.

Tambahkan gambar yang unik dan berkualitas
Orang-orang menghargai pencapaian unik yang mengingatkan mereka pada setiap pencapaian. Saat membuat karya seni khusus, Anda dapat membantu membuatnya menonjol dari aplikasi atau game lain dan membuatnya lebih mudah dikenali oleh orang-orang yang berinteraksi dengannya.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara mendesain pencapaian luar biasa di panduan antarmuka manusia Apple dan di sesi WWDC20 Design for Game Center.


Desain untuk Game Center

Siapkan antarmuka game Anda untuk Game Center. Kami menunjukkan kepada Anda cara memberikan sentuhan yang dipersonalisasi di antarmuka GameKit yang memberikan pengalaman yang kaya kepada pemain dengan fitur-fitur seperti pencapaian, papan peringkat, dan permainan multipemain. Pelajari cara menyesuaikan titik akses game Anda, mendesain …

Unduh Konten Tantangan Pencapaian Tidak Terkunci

Pelajari lebih lanjut tentang mendesain pencapaian

Baca Syarat dan Ketentuan Tantangan WWDC21

Demikian materi mengenai Tantangan: Kunci Pencapaian – Seri Final – Penemuan

, terimakasih telah mengunjungi website saya, semoga postingannya ada manfaatnya ya.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.