Di balik plot: Sky: Children of Light – Temukan

iOS

[ad_1]
Hai Sahabat di suratpembaca.web.id. Hari ini kita akan mengupas tentang Linux yakni Di balik plot: Sky: Children of Light – Temukan

.

Sekiranya postingan mengenai Di balik plot: Sky: Children of Light – Temukan

bisa memberikan faedah bagi Teman-teman semua. Mari baca postingan ini
hingga tuntas.

Seni Konseptual Langit: Anak-anak Cahaya

Karya seni terbesar bergema di pikiran Anda dan menaklukkan hati Anda. Mereka menarik Anda ke dalam cerita yang subur dan indah dan membuat Anda melamun tentang cerita mereka untuk waktu yang lama setelah Anda pergi. Dan mereka dapat mengambil banyak bentuk. “Banyak orang menangis untuk film atau novel,” Genoa Chen memberi tahu kami. “Hobi pertama yang membuatku menangis adalah game.”

Chen, mantan mahasiswa film, tidak pernah memiliki rencana untuk karir pembuatan game – dia ingin menceritakan kisah yang menarik dan menyentuh kehidupan orang. Namun sesampainya di sekolah, ia segera beralih ke media interaktif. Chen mendirikan perusahaan game dengan salah satu pendiri Kellee Santiago untuk memperkuat hubungan manusia dengan memperluas jangkauan kemungkinan pengalaman emosional dalam video game.

Dunia surga: anak-anak terang.

Dunia surga: anak-anak terang.

“Dalam 30 hingga 40 tahun pertama, game dirancang lebih untuk audiens utama, penggemar yang menyukai hal-hal baru,” kata Chen. “Tapi kita benar-benar memasuki era baru sekarang … semua orang bermain.”

Enam tahun pertama studio menghasilkan Flow, Flower and Journey, tiga game pemenang penghargaan untuk konsol Sony PlayStation. Pertandingan keempat mereka, Langit: Anak-anak Cahaya, Yang pertama dibuat khusus untuk iPhone dan iPad. Meskipun karya seni, kontrol, dan alur cerita masih baru, semangat permainannya sama dengan pendahulunya: Ciptakan seni interaktif yang dirancang untuk semua orang.

Kami ingin menjadi bek manusia terbaik yang memainkan permainan kami.

Genoa Chen, Direktur Kreatif Langit: Anak-anak Cahaya

“Pada intinya, langit “Permainan ini tentang kasih sayang dan kemurahan hati,” kata Chen, direktur kreatif permainan. “Ini tentang menghubungkan orang dan mendorong mereka untuk berbuat baik satu sama lain.”

itu di langit, Pemain mulai sebagai anak cahaya dan mencari bintang jatuh – roh leluhur alam. Pemain terbang di ruang awan yang indah, memecahkan teka-teki secara kolaboratif, dan bersosialisasi di dunia yang mempesona. Meskipun bermain solo dimungkinkan, langit Itu bersinar ketika pemain lain bekerja sama. “Ini mencoba membangkitkan sisi terang kemanusiaan dalam kegelapan atau abu-abu dalam game online,” kata Chen.

Game multipemain merayakan kolaborasi dan komunikasi dalam kompetisi.

Game multipemain merayakan kolaborasi dan komunikasi dalam kompetisi.

Ini sudah jelas sejak awal langit Ini akan menjadi gelar ambisius bagi Chen dan tim kreatifnya. Ini adalah game pertama mereka untuk perangkat seluler, game pertama yang mengandalkan sentuhan alih-alih pengontrol konsol, dan upaya pertama mereka dalam pengalaman multipemain online – game yang merayakan koneksi melalui konflik. Tim akhirnya bekerja tujuh tahun sebelum membawa langit Untuk hidup, dengan lebih dari 70 orang yang terlibat dalam pengembangan kreatif permainan.

Bertemu dengan bintang jatuh

Chen tertarik pada game seluler langit Sebagian karena aksesibilitas iPhone dan iPad. “Saat kami mendesain game, kami harus benar-benar memikirkan akses dan inklusi agar semua orang dapat menikmati game tersebut,” katanya. Konsol mahal, dan keluarga biasanya hanya memiliki satu perangkat keras dan beberapa pengontrol di keluarga mereka. Sebaliknya, hampir semua orang memiliki perangkat seluler – itu adalah platform hebat untuk game multipemain yang terbuka untuk semua orang.

Pindah dari konsol ke iPhone dan iPad merupakan tantangan bagi seluruh studio. Saat tim mulai langit Pada tahun 2012, mereka dibatasi oleh perangkat keras seluler dan ukuran layar saat itu – sangat banyak dengan infrastruktur PlayStation yang kuat yang mendukung judul-judul mereka sebelumnya.

“Saat ini, iPhone sebenarnya lebih kuat daripada PlayStation yang kami kembangkan di masa lalu,” kata Chen. langit Ini berjalan dengan indah di keduanya dan iPad. Tetapi untuk sampai ke sana, tim harus mengulang beberapa tahun peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka terus meningkatkan tampilan dan nuansa permainan, termasuk pengembangan mesin logam khusus untuk rendering langitAdegan halus, sambil memastikan game berjalan dengan baik dan mempertahankan masa pakai baterai perangkat.

Seni Konseptual Dasar

Sementara para insinyur mengerjakan tantangan teknis, desainer game bekerja untuk menciptakan mekanisme kontrol dan antarmuka yang tepat. “Ada begitu banyak kendala dan prinsip desain [on mobile] Chen mengatakan mereka benar-benar asing bagi pengembang konsol.

Yang paling penting adalah layar sentuh: pemain harus menavigasi ruang tiga dimensi tanpa tombol fisik, pemicu atau joystick, dan tanpa kontrol di layar yang memblokir grafik atau antarmuka game. “Anda mencoba menemukan kombinasi yang tepat antara desain dan umpan balik yang sebenarnya lebih baik daripada pengontrol nyata,” jelas Chen.

Sejarah bermain pemain di masa lalu juga merupakan faktor penting dalam merancang kontrol. Meskipun game konsol sering kali mengharuskan pemain untuk berinteraksi dengan pengontrol fisik menggunakan kedua tangan, hal ini tidak terjadi pada pemain game biasa. “Pemain yang tidak memiliki pengalaman dengan pengontrol konsol tidak pernah meletakkan kedua tangan di layar secara bersamaan,” kata Chen.

Anak cahaya dalam penerbangan.

Setelah beberapa tahun pengujian – termasuk, pada satu titik, simulator penerbangan yang berfungsi penuh – tim mendarat di satu set kontrol akrab sederhana yang dirancang untuk menarik semua orang. Untuk panduan lebih lanjut, Chen dan Tim bahkan memperkenalkan cincin antarmuka halus di setiap sudut yang mengembang dan mengerut untuk menunjukkan jangkauan dan kontrol kecepatan.

Namun, ini bukan perubahan terakhir dari pengontrol. Setelah rilis awal Sky dan umpan balik pemain, tim menambahkan mode dua tangan ke permainan untuk mereka yang menginginkan nuansa seperti konsol. “Ini pertama kalinya saya membuat game yang control plan-nya tidak dibatasi,” kata Chen. Namun dia juga mengakui keindahan membuat game di platform langsung. “Kami sebenarnya membuat perubahan karena kebiasaan orang menggunakan ponsel mereka berubah.”

Ini adalah hubungan antara pemain dan pencipta yang membuat Chen menarik tentang game. Seperti media seni lainnya, pencipta memiliki kekuatan untuk membantu memberdayakan dan membimbing orang-orang di sepanjang cerita – pasang surutnya, ombaknya, dan penghentiannya yang tiba-tiba. “Untuk desain dan hiburan, semuanya tergantung pada perubahan akselerasi,” kata Chen. “Denyut ini adalah sesuatu yang mempengaruhi kita secara emosional.”

Cerita awal dari langit menunjukkan makhluk bercahaya naik
Papan cerita dan prototipe.
Anak-anak cahaya berdiri bergandengan tangan di tengah pemandangan yang halus.

Namun, interaktivitas permainan menciptakan tantangan unik bagi desainer untuk tidak membebani bingkai – untuk memandu, tetapi tidak membatasi. “Desain terbaik adalah memukul daripada menahan diri,” katanya. “Kami ingin membuat sesuatu yang semua orang yang mengalaminya ingin melakukannya [game] Merasa mereka memiliki kendali… Kami di sini bukan untuk mengalihkan perhatian Anda. Kami di sini bukan untuk memaksa Anda melakukan apa pun. Kami ingin membiarkan Anda membangunnya [step]”Dan mereka memiliki 100% dari pengalaman ini.”

Desainer Pengaruh kuat dari apa yang terjadi antara pemain yang menyentuh antarmuka Anda dan berinteraksi dengan game Anda. Dengan perubahan desain yang sangat kecil, Anda dapat mengubah perilaku orang ini, cara mereka memperlakukan satu sama lain dalam game Anda. Itu tanggung jawab Anda … Bagaimana para pemain ini akan berinteraksi dengan jadwal Anda, permainan Anda, setiap hari?

Genoa Chen, Direktur Kreatif Langit: Anak-anak Cahaya

Keseimbangan dan komitmen yang kuat untuk mendongeng dan inklusivitas inilah yang membuat langit Menyenangkan untuk semua orang – dan pemenang Penghargaan Desain Apple pada tahun 2020. “Sungguh menyenangkan mendengar dari orang-orang yang menghargai apa yang telah kami lakukan,” kata Chen. “Pada akhirnya, kami melayani orang lain.”


Pelajari lebih lanjut tentang perusahaan game itu

Pelajari lebih lanjut tentang Langit: Anak-anak Cahaya

Unduh Langit: Anak-anak Cahaya

Baca lebih lanjut tentang Sky: Children of the Light di App Store

Demikian artikel mengenai Di balik plot: Sky: Children of Light – Temukan

, terimakasih telah berkunjung di website saya, semoga informasinya ada manfaatnya ya.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.